Harga Boat dari Lombok ke Gili Trawangan

Speed boat ke Gili Trawangan dari Lombok merupakan salah satu transportasi yang direkomendasikan bagi anda yang ini menyeberang ke Gili. Harga boat dari Lombok ke Gili Trawangan di kalkulasi per boat untuk sekali jalan. Artinya tidak di hitung per orang. Muatan satu speed boat adalah 5 hingga 10 orang.

Private speed boat ke Gili Trawangan berangkat setiap hari dari Lombok. Anda dua pelabuhan di mana anda bisa naik speed boat ke Gili Trawangan yaitu pelabuhan Teluk Nare dan pelabuhan Bangsal. Kedua pelabuhan ini berlokasi di kabupaten Lombok Utara.

Pelabuhan Teluk Nare merupakan pelabuhan yang melayani penyeberangan speed boat ke Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Pelabuhan ini berlokasi sekitar 25 menit dari Senggigi atau Mataram. Dari Lombok Internasional Airport, pelabuhan ini bisa di jangkau sekitar satu jam. Anda bisa melewati dua jalur yaitu jalur Malimbu dan jalur hutan Pusuk.

Bangsal merupakan pelabuhan yang berlokasi sebelah timur pelabuhan Teluk Nare. Pelabuhan ini adalah pelabuhan penyeberangan perahu dan speed boat Bangsal ke Gili Trawangan. Selain itu pelabuhan ini juga di gunakan sebagai pelabuhan utama untuk melayani penyeberangan fast boat dari Lombok ke Bali, Nusa Lembongan, dan Nusa Penida. Bangsal bisa di tempuh dengan kendaraan roda empat dan roda dua dari Senggigi dan Mataram sekitar 25 hingga 30 menit.

Harga sewa speed boat ke Gili Trawangan dari Bangsal berkisar Rp.400.000 per speed boat untuk sekali jalan ke Gili Trawangan. Sedangkan harga speed boat dari Teluk Nare ke Gili Trawangan berkisar Rp.350.000 per speed boat. Harga ini tidak termasuk jemputan dari Bandara Internasional Lombok, Kuta, Senggigi, dan Mataram. Jika anda ingin mendapatkan jemputan, anda harus membayar extra. Jumlah atau nominal harga tergantung dari lokasi anda menginap.

Rekomendasi Speed Boat dari Lombok ke Gili Trawangan

Private speed boat ke Gili Trawangan menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi sebagian wisatawan yang hendak ke Gili Trawangan. Salah satu alasannya adalah kenyamanan dan efisien. Dengan menggunakan speed boat perjalanan anda menjadi lebih cepat dan standar keselamatan yang dimiliki perahu tradisional jauh lebih baik. Itu sebabnya sebagian besar wisatawan memilih naik speed boat ke Gili Trawangan.

Bagi anda yang ingin berlibur ke Gili dan hendak menggunakan speed boat sebagai transportasi, pada halaman ini anda akan menemukan berbagai jenis atau rekomendasi speed boat terbaik. Anda bisa memilih salah satu speed boat pada halaman ini untuk perjalanan atau penyeberangan yang lebih aman.

Gili Express speed boat merupakan salah satu speed boat dari Lombok ke Gili yang sangat direkomendasikan. Speed boat Gili Express ini berangkat setiap hari dari Teluk Nare dengan harga Rp.50.000 per orang. Kapasitas maksimal speed boat Gili express adalah 5 dan 10 orang.

Lombok speed boat adalah salah satu speed boat yang berangkat dari Bangsal ke Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Speed boat ini berangkat setiap hari di jam yang di tentukan oleh anda sendiri. Ini di dikarenakan speed boat Lombok ke Gili Trawangan hanya melayani penyeberangan secara private atau pribadi. Jadi anda yang menentukan jam keberangkatan sendiri.

Gili Speed Boat adalah salah satu private speed boat ke Gili Trawangan dari Lombok yang menawarkan kenyamanan perjalanan. Speed boat ini berangkat setiap hari dari Teluk Nare menuju ke Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Waktu keberangkatan tergantung permintaan anda karena speed boat ini melayani penyeberangan secara pribadi atau private.

Lombok Star adalah speed ke Gili Air, Trawangan, dan Meno yang berangkat dari teluk Nare. Harga sewa speed boat ke Gili Trawangan dengan Lombok Star sekitar Rp.350.000 per boat untuk sekali jalan. Jika memesan tiket pulang pergi, maka akan mendapatkan diskon. Harga diskon tergantung musim saat perjalanan anda ke Gili.

Bagi anda yang ingin memesan speed boat ke Gili, anda bisa mengunjungi halaman Harga private speed boat ke Gili Trawangan dari Lombok. Pada halaman ini anda juga akan menemukan berbagai paket wisata pulau Lombok dan Gili. Anda bisa memesan paket speed boat dan tour ke Gili minimal sehari sebelum keberangkatan.

Aktivitas terbaik di Pulau Gili Trawangan

Bagi anda yang berlibur di Gili Trawangan, pada halaman ini anda juga akan menemukan berbagai aktivitas atau kegiatan menarik di pulau Gili. Anda bisa memilih untuk mengikuti salah satu dari kegiatan ini atau anda juga bisa memilih sendiri sesuai selera anda.

Gili Trawangan merupakan pulau cantik yang berlokasi di kabupaten Lombok Utara. Pulau ini memiliki pasir putih, laut biru yang indah, dan aneka ragam keindahan bawah laut. Selain itu pulau Gili Trawangan juga di kenal sebagai party island karena kehidupan malam yang memanjakan anda.

Bersepeda keliling pulau adalah salah satu kegiatan yang bisa anda nikmati saat berada di pulau Gili. Dengan bersepeda keliling pulau Gili, anda bisa menikmati keindahan pulau ini. Hanya membutuhkan waktu kurang dari dua jam, anda bisa mengelilingi pulau ini. Penyewaan sepeda di pulau Gili bisa di temukan di jalan utama di pulau Gili. Anda juga bisa menggunakan jasa sewa speed boat dari Lombok ke Gili untuk memesan paket sepeda keliling pulau Gili.

Diving atau menyelam merupakan salah satu aktivitas yang wajib anda lakukan saat berada di pulau Gili Trawangan. Pulau Gili Trawangan memiliki keindahan bawah laut yang memukau para wisatawan. Di pulau ini terdapat beberapa spot diving atau menyelam yang bisa anda jelajahi. Untuk mengikuti diving atau menyelam ini anda perlu mendaftarkan diri anda di beberapa dive center di Gili Trawangan. Anda juga bisa menggunakan jasa speed boat dari Gili ke Lombok.

Snorkeling trip ke tiga pulau Gili yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air dengan menggunakan glass bottom boat. Dengan mengikuti aktivitas ini atau kegiatan ini anda bisa menikmati keindahan ketiga pulau Gili. Anda akan menikmati snorkeling di area penyu atau turtle point dan lain sebagainya. Trip tiga pulau ini juga bisa menggunakan speed boat dari Lombok.

Berkuda mengelilingi pulau Gili Trawangan merupakan salah satu aktivitas yang bisa anda lakukan saat berada di pulau Gili Trawangan. Dengan berkuda anda bisa menikmati keindahan Gili Trawangan. Waktu yang di butuhkan untuk mengelilingi pulau Gili Trawangan dengan berkuda adalah sekitar 2 jam. Bagi anda yang gemar berkuda, anda bisa menyewa kuda di pulau Gili Trawangan dan memulai aktivitas anda di sore hari.

Menikmati sunset sambil makan-makan di beberapa cafe’ atau restaurant di sekitar area sunset atau sunset point. Dengan keindahan pasir putih dan pantai yang cukup panjang anda bisa bersantai di sini sambil menunggu sunset. Gili Trawangan merupakan salah satu spot sunset terbaik di Indonesia.

Kunjungi juga halaman: Fast boat dari Bali ke Gili

Harga Boat dari Lombok ke Gili Trawangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas