PT Andalas Mitra Global Distributor Fitting Pipa Pilihan Anda

Mencari fitting pipa besi untuk keperluan industri tidak boleh sembarangan. Sebab, Anda perlu mengetahui detail spesifikasi fitting pipa dan merk apa saja yang terpercaya agar produk yang dibeli sesuai, dan berkualitas untuk keperluan industri.

Dari bentuk, jenis, ukuran hingga bahan yang digunakan perlu Anda ketahui sebelum memesan fitting pipa besi yang tepat.

Agar tidak terlalu ribet dalam pemilihan alat kelengkapan pipa, hal ini bisa dipercayakan dengan memilih distributor alat kelengkapan pipa besi yang terpercaya. Karena dengan memilih distributor yang terpercaya, maka Anda bisa mendapatkan produk yang tepat dan berkualitas tinggi.

Padahal, memilih distributor fitting pipa besi yang terpercaya itu sulit dan mudah. Biasanya, distributor fitting pipa besi yang handal dan berpengalaman akan menyediakan produk yang Anda butuhkan sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan. Dengan pengetahuan dan pengalaman mereka, Anda juga dapat menemukan produk yang tepat untuk kebutuhan industri Anda.

Bagi yang bingung mencari distributor aksesoris pipa ledeng, berikut 4 cara mudah memilih distributor aksesoris pipa yang terpercaya dan berpengalaman.

Memilih Fitting pipa besi

Bahan-bahan yang digunakan

Saat mencari distributor yang tepat untuk fitting pipa besi, Anda perlu memverifikasi kualitas bahan yang mereka gunakan. Namun, sebelum itu, Anda juga harus mengetahui berbagai jenis bahan pada aksesoris yang cocok untuk pipa ledeng sehingga Anda dapat mengetahui bahan mana yang cocok untuk industri. Hal ini juga harus dilakukan untuk memudahkan Anda dalam mengecek kualitas bahan yang dijual oleh distributor.

Umumnya fitting pipa besi memiliki kualitas yang lebih elastis sehingga mudah dibentuk. Besi merupakan bahan alami yang tersedia di alam, yang membuat harganya juga lebih murah dibandingkan bahan lainnya. Meski murah, sebaiknya cek kualitas material fitting pipa ini ke distributor.

Standar internasional

Dalam produk fitting pipa, tiga standar yang paling dikenal di Amerika adalah API, ASTM, dan ASME. Seperti yang Anda ketahui, alat kelengkapan pipa umum di bidang teknik. Karena sudah umum dan banyak yang memproduksinya, maka ketiga standar tersebut diperlukan untuk mendapatkan kualitas produk yang sama dari bahan baku yang juga kualitasnya sama. Yang dimaksud dengan mutu yang sama yaitu dari segi dimensi, ukuran, komposisi kimia, untuk cara pengolahan agar diperoleh keawetan bahan yang sama.

Salah satu cara untuk mengetahui apakah distributor menjual produk yang berstandar internasional, adalah dengan menghubungi langsung perusahaan distributor atau menghubungi contact person terlebih dahulu untuk mengetahui kualitas produk dan standarnya. Distributor berpengalaman pasti memiliki standar kualitas dan sistem manajemen mutu.

Tes mekanisme

Menguji mekanisme produk bukanlah proses yang mudah dan menggunakan teknik yang tepat untuk memeriksa apakah produk yang digunakan berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi. Hal ini tentunya dilakukan oleh para distributor alat kelengkapan pipa besi yang terpercaya sehingga dapat menentukan apakah produk yang mereka miliki layak untuk digunakan atau tidak. Jika ini tidak memungkinkan, produk tidak akan digunakan atau akan dihapus. Distributor fitting pipa besi juga harus mengikuti standar industri internasional saat mekanisme pengujian.

Sertifikasi dan akreditasi

Akreditasi dan Sertifikasi adalah dua hal yang harus diperiksa sebelum memilih distributor terpercaya. Dengan sertifikasi dan otorisasi resmi, kualitas produk yang Anda beli dapat dijamin. Misalnya sertifikasi untuk fitting pipa besi adalah ASTM, ASME dan API. Distributor terpercaya pertama-tama akan melihat sertifikasi sebagai landasan resmi perusahaan mereka di dunia perpipaan.

Poin-poin di atas merupakan cara memilih distributor fitting pipa besi terpercaya yang bisa langsung Anda terapkan. Jika Anda bingung memilih distributor alat kelengkapan pipa yang terpercaya, artikel ini merekomendasikan Anda untuk memilih PT Andalas Mitra Global.

Perlu Anda ketahui, PT Andalas Mitra Global merupakan distributor fitting pipa besi untuk kebutuhan minyak dan gas yang sudah berpengalaman. Fitting pipa yang dijual oleh distributor ini adalah alat las dan tempa yang bisa didapatkan secara ready stock dengan harga bersaing.

Soal kualitas jangan khawatir karena PT Andalas Mitra Global adalah agen resmi untuk fitting pipa las bawah sehingga kualitasnya benar-benar 100% asli. Distributor ini juga menawarkan fitting pipa butt welding merk terkenal lainnya.

Sedangkan untuk fitting pipa forged, PT Andalas Mitra Global juga merupakan agen resmi yang memasok produknya langsung dari pabrik Kaohsiung, Taiwan.

PT Andalas Mitra Global Distributor Fitting Pipa Pilihan Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas