Apa Saja Kandungan Flimty?

Flimty adalah salah satu minuman kesehatan yang membantu menjaga kebersihan darah di dalam tubuh. Minuman ini membantu mengeluarkan lemak, kolesterol, dan racun-racun berbahaya dari dalam tubuh. Kenapa Flimty bisa memberikan manfaat seperti ini? Tentu saja karena kandungannya…

Daun jati cina

Tahukah Anda obat tradisional untuk mengobati sembelit? Salah satu obat terbaik adalah daun jati cina. Saking efektifnya, banyak orang yang menggiling daun jati cina kemudian mengobatinya untuk mengobati sembelit. Kandungan alami dalam daun ini konon bermanfaat untuk menetralkan usus.

Goji berry

Apakah Anda ingin menambahkan Goji Berry dalam salad buah atau smoothie buah? Tingkat ORAC di Goji Berries jauh lebih tinggi daripada buah-buahan lainnya. Goji Berry dikatakan mampu menurunkan berat badan dan meningkatkan kualitas tidur sekaligus mengurangi efek penuaan.

Jangan heran setelah mengonsumsi Flimty kualitas tidur Anda akan meningkat. Bahkan kondisi kulit yang kasar secara bertahap menjadi lebih baik dan lebih halus. Pastinya mengkonsumsi Flimty akan menghilangkan resiko kegemukan.

Probiotik

Flimty berguna untuk mencegah sembelit dan mengurangi risiko tekanan darah tinggi untuk mengkatabolisme lemak berlebih. Semua manfaat ini berasal dari kandungan pro-biotik di Flimty.

Probiotik adalah mikroorganisme yang fungsi utamanya meningkatkan kekebalan tubuh. Mengkonsumsi Flimty secara teratur sampai tubuh mendapat asupan probiotik yang cukup.

Buah bit merah

Dibandingkan dengan buah-buahan lain, kandungan kalori bit merah dikatakan paling rendah. Buah ini juga kaya akan vitamin B5, asam folat, zat besi, magnesium, serat dan protein. Mengkonsumsi buah bit merah secara langsung atau melalui Flimty memberikan banyak manfaat.

Pertama, Anda akan memiliki kerja empedu yang meningkat, dan kemudian fungsi otak Anda akan berkembang juga. Manfaat lainnya adalah meningkatkan sel darah merah dan menjaga kekebalan tubuh.

Fruktosa

Tanpa bahan ini, Flimty tidak akan terasa sesempurna sekarang. Selain memberikan rasa manis, fruktosa juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh karena mengandung pemanis nabati dan buah. Berbeda dengan pemanis buatan, fruktosa tidak memberikan efek negatif bagi tubuh.

Ekstrak sayur dan buah

Diketahui bahwa makan banyak buah dan sayuran sangat bermanfaat bagi kesehatan. Hal ini karena sayuran dan buah-buahan menawarkan kandungan yang baik seperti mineral, vitamin dan serat.

Diharapkan dengan mengkonsumsi buah dan sayur, masyarakat dapat menikmati kesehatan dan kualitas hidup yang lebih baik. Apalagi jika makanan tersebut sudah diolah dengan benar yaitu tidak digoreng.

Sekam Psyllium dan Serat Larut

Anda mungkin tidak akrab dengan sekam psyllium, karena ini adalah jenis tanaman yang memiliki fungsi penyerapan terbaik. Selain kemampuannya mengikat mineral dengan baik, sekam psyllium juga baik dalam mengikat kolesterol dan lemak dengan ekskresinya melalui tinja.

Anda bisa mendapatkan semua manfaat Flimty ini dengan membeli dan menggunakan produk ini. Saat ini produk Flimty sudah tersedia di apotik-apotik. Berapa harga flimty di apotik? Harga produk Flimty di Apotik juga sama dengan harga distributor lainnya di luar sana. Jadi anda tidak perlu merasa kuatir akan mendapatkan harga yang lebih mahal jika anda membeli flimty dari apotik.

Apa Saja Kandungan Flimty?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas