Fast Boat Terbaik Menuju Pulau Gili

Fast boat merupakanan salah satu transportasi yang paling di rekomendasikan bagi anda yang ingin menyebrang dari Bali ke Gili. Ada beberapa mode transportasi yang bisa anda pilih, namun kami rekomendasikan yang terbaik agar liburan Anda bisa lebih menyenangkan di pulau Gili. Eka Jaya fast boat merupakan salah satu fast boat terbaik menuju pulau Gili.

Gili Trawangan merupakan salah satu dari tiga kepulauan Gili yang berada di Lombok utara. Pulau ini merupakan pulau yang paling besar di antara ketiga pulau Gili lainnya. Di Gili Trawanagan Anda bisa menikmati berbagai keindahan seperti keindahan bawah laut dan pantai berpasir putih. Bali eka jaya fast boat Padang Bai akan membawa anda hingga di pulau terindah ini.

Bagi anda yang ingin langsung ke pulau Gili, anda bisa memesan ticket nya di eka jaya fast boat dari Bali. Pemesanan ticket fast boat bisa di lakukan 1 minggu atau 2 hari sebelum keberangkatan. Anda bisa melihat detail harga dan jadwal kapal cepat eka jaya menuju ke Gili Trawangan.

Menikamti perjalanan dengan fast boat atau kapal cepat yang besar sangat menyenangkan. Anda bisa melihat keindahan laut biru dan juga ikan lumba – lumba yang terkadang muncul selama perjalanan. Selain itu anda juga akan menikamati fasilitas yang tersedia di kapal eka jaya boat.

Rekomendasi fast boat terbaik menuju ke pulau Gili

Ada begitu banyak operator fast boat menuju pulau Gili, namun untuk lebih nyaman dan aman kami rekomendasikan yang terbaik. Eka jaya fast boat Bali merupakan rekomendasi terbaik untuk transportasi anda dari Bali menuju ke pulau Gili. Kapal ini berkapasitas lebih dari 200 penumpang dengan fasilitas dan keamanan berstandar internasional.

Penyebrangan menggunakan kapal cepat eka jaya sangat nyaman. Lama perjalanan dari Bali sekitar 1 1/2 jam, terkadang kurang bila cuaca bagus. Anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti penjemputan dan pengantaran di Bali. Kami pastikan Anda akan nyaman menggunakan kapal ekajaya fast boat dari Bali ke Gili Trawangan.

Berikut keuntungan menggunakan fast boat Bali eka jaya dari Bali ke Gili

  1. Penjemputan dan pengantaran dari dan ke hotel di Bali. Anda tidak perlu menyewa mobil untuk transportasi ke pelabuhan, eka jaya sudah menyediakan secara gratis.
  2. Ansuransi di sediakan oleh pihak eka jaya fast boat dari Bali. Jadi keselamatan perjalanan anda sudah terjamin oleh pihak operator.
  3. Crew dan kapten yang ramah. Anda tidak perlu kwatir selama perjalanan, kami memiliki crew kapal yang ramah dan siap membantu kebutuhan anda selama perjalanan.
  4. Kapal yang aman dan nyaman di lengkapi AC, cct, toilet, mini bar, dan sundeck. Anda tidak perlu kwatir, fasilitas kapal eka jaya cukup lengkap untuk perjalanan dari Bali ke Gili. Kapal ini juga di lengkapi dengan standard keselamatan international. Di dalam kapal sudah tersedia pelampung, life raft, dan life rings.
  5. Porter tersedia untuk angkat barang – barang anda ke kapal. Anda tidak perlu mengangkat sendiri barang-barang anda, kami sudah menyediakan porter di setiap pelabuhan secara gratis.

Harga Ticket Fast Boat dari Bali ke Gili

Harga ticket kapal cepat dari Bali ke pulau Gili berkisar Rp.250.000 sampai dengan Rp.400.000 per orang untuk sekali jalan. Bila anda memesan ticket return atau bolak-balik, maka akan ada potongan harga sesuai ketentuan yang berlaku. Silahkan melakukan pesanan lewat online di fast boat Bali atau bisa melalui contact yang tersedia.

Anda juga bisa memesan ticket secara kelompok atau group. Kami menawarkan harga special untuk group di atas 10 orang. Diskon ini berlaku untuk sekali jalan dan sudah termasuk jemputan di hotel di Bali. Penjemputan di lakukan dengan menggunakan mini bis atau bis, tergantung jumlah peserta.

Fast Boat Terbaik Menuju Pulau Gili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas