Destinasi Paket Wisata Pulau Lombok

Lombok merupakan salah satu pulau yang berada di provensi Nusa Tenggara Barat. Pulau menawarkan berbagai keindahan alam, pantai, biota laut, gunung berapi, air terjun, dan kultural. Berbagai destinasi wisata pulau Lombok yang unik menjadikan pulau ini sebagai salah tujuan wisata terbaik di Indonesia.

Pulau Lombok juga terkenal dengan spot atau tempat – tempat berselancar kelas dunia. Bagi Anda pencinta surf atau olah raga berselancar, Lombok adalah salah satu tujuan yang di rekomendasikan. Beberapa spot surf terbaik seperti Gerupuk dan Bangko-Bangko desert point. Paket wisata surf pulau Lombok akan mengatur semua perjalanan Anda sampai ke lokasi surf.

Bila Anda seorang pendaki, Anda bisa bergabung dengan paket pendakian gunung Rinjani. Pakte wisata Lombok murah menawarkan berbagai jenisa paket trek gunung Rinjani. Salah satunya adalah paket trekking 3 hari 2 malam ke puncak gunung Rinjani yaitu 3.726 meter dari permukaan laut.

Selain keindahan alam, Lombok juga terkenal dengan pulau-pulau kecil yang mengelilinginya. Pulau-pulau kecil ini dikenal dengan sebutan kepulauan Gili yang berarti pulau kecil. Ada beberapa pulau Gili yang cukup terkenal yaitu Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Ketiga Gili ini berada di Lombok utara, dengan menyebrang kurang lebih 30 menit dari Lombok, Anda bisa mencapai ke tiga Gili ini.

Rekomendasi Destinasi Paket Wisata Pulau Lombok

Kami telah merangkum beberapa destinasi paket wisata Lombok yang menarik untuk memenuhi kebutuhan liburan Anda. Semua destinasi yang kami rekomendasikan memiliki rating review yang sangat tinggi di beberapa media travel online. Dengan di pandu oleh team yang berpengalaman, kami percaya dan yakin bahwa segala kebutuhan liburan anda terpenuhi dan menyenangkan.

Semua paket wisata pulau Lombok terbaik yang kami tawarkan sesuai dengan budget liburan Anda. Kami memilih pakte tour private dan group. Private tour dengan minimal 1 orang bisa jalan, sedangkan group tour minimal 10 orang. Kami menggunakan armada transportasi yang terbaru dengan fasilitas memadai. Kenyaman dalam perjalanan Anda adalah hal yang mutlak.

Paket wisata Lombok 3 hari 2 malam adalah salah satu paket yang kami rekomendasikan untuk perjalanan anda ke Lombok. Anda bisa mengunjungi kurang lebih 9 destinasi wisata Lombok terbaik. Anda juga akan menikmati pemandangan alam yang indah dalam perjalanan, sehingga tidak membuat jenuh.

Berikut beberapa destinasi yang kami rekomendasikan:

  1. Bukit Merese adalah salah satu bukit cantik yang terletak di Lombok tengah. Bukit ini sangat cocok untuk menikmati sunrise dan sunset. Nikmati pemandangan laut dan deburan ombak pantai kuta yang indah.
  2. Pantai tanjung Ann adalah pantai berpasir putih yang terletak berdekatan dengan bukit Merese. Pantai indah ini sangat cocok untuk relax dan menikmati hari Anda. Nikmati berfoto-foto di bukit yang berdekatan dengan pantai
  3. Panatai Selong Belanak terletak di Lombok Tengah bagian selatan. Pantai ini sangat cocok untuk menikmati sunset dan belajar surfing.
  4. Gili Nanggu, Sudak, dan Gili kedis. Ketiga Gili ini terletak di Lombok barat daya. Kepulauan ini sangat cocok untuk snorkeling, menikmati pantai berpasir putih, dan menikmati sunset di Gili Kedis.
  5. Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Ketiga Gili ini sangat terkenal dengan keindahan taman bawah laut, pasir putih, dan pulau terbaik untuk menikmati sunset.
  6. Pulau Pasir dan Pantai Pink. Nikmati keindahan alam dan snorkeling di Pantai Pink, bersantai di pulau pasir yang terbentuk oleh gundukan pasir.
  7. Gunung Rinjani adalah gunung dengan ketinggian 3.726 meter dari permukaan laut. Mendaki gunung Rinjani akan sanagat menyenangkan bagi para pencinta petualangan.
  8. Air terjun Tiu Kelep merupakan salah satu Air terjung yang terletak di Senaru, Lombok utara. Kamu dapat menikmati hari mu dengan mandi di natural pool di air terjun ini.
  9. Pantai Mawi adalah salah satu spot selancar bagi peselancar profesional. Anda bisa mencoba di sini keahlian anda dalam berselancar.
  10. Gerupuk merupakan salah satu spot surfing yang terbaik di Lombok selatan. Nikmati ombak selancar dengan ketinggian kurang lebih 5 meter.

Itulah beberapa destinasi wisata Lombok yang memberikan kenikmatan saat liburan Anda. Untuk memesan paket tour Lombok, anda bisa ke halaman paket wisata Lombok murah dan terbaik. Anda akan menemukan berbagai jenis paket tour terbaik dengan harga terjangkau.

Destinasi Paket Wisata Pulau Lombok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas