REKOMENDASI PRODUK MS GLOW

Saat ini ada banyak sekali produk skincare yang beredar di pasaran. Di antara sekian banyak brand skincare, MS Glow dikenal sebagai brand lokal Indonesia dengan manfaat yang sudah terbukti.

Merk skincare yang satu ini menyediakan ragam jenis skincare seperti masker, serum cream pelembab dan masih banyak lagi. MS Glow juga menawarkan rangkaian produk perawatan seperti MS Glow Whitening Series, MS Glow Acne series dan masih ada pilihan rangkaian seri perawatan lainnya.

Sejak berdiri pada tahun 2013, MS Glow telah mengembangkan puluhan jenis produk. Berikut adalah 5 rekomendasi produk MS Glow yang patut kamu coba.

  1. Masker – Masker MS Glow adalah masker dengan tekstur clay yang kekinian. Ada dua jenis masker yang ditawarkan oleh MS Glow, yakni Green Tea Clay Mask dan Charcoal Clay Mask. Manfaat dari Cclay mask ini adalah untuk mengecilkan pori-pori dan juga mengangkat sel kulit mati sehingga anda dapat memiliki kulit yang lebih halus dan lebih cerah.
  2. Toner MS Glow – Penggunaan toner merupakan salah satu tahapan wajib dalam melakukan perawatan skincare. Fungsi utama toner adalah membersihkan bekas makeup dan kotoran yang tidak tersisa usai membilas wajah anda. Tidak hanya membersihkan kotoran, Toner MS Glow juga membantu mengangkat sel kulit mati, menyeimbangkan PH kulit dan mempersiapkan kulit anda untuk menerima perawatan skincare berikutnya.
  3. Essence – Dengan tekstur cair dan konsentrasi bahan aktif yang tinggi, essence akan membentuk lapisan dasar untuk meningkatkan manfaat skincare yang akan diterima oleh kulit anda. Gunakanlah essence ini setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan serum.
  4. Serum – Dengan tektur gel, skincare yang satu ini dibuat dengan kandungan konsentrasi tinggi untuk menutri kulit anda dengan lebih cepat dan merata. MS Glow sendiri memiliki beberapa jenis pilihan serum dengan manfaat yang berbeda-beda seperti mengatasi masalah jerawat (anti acne) dan komedo, mengurangi tanda-tanda penuaan seperti flek dan keriput, mengencangkan dan mencerahkan kulit hingga mengangkat sel kulit mati.
  5. Moisturizer – Sesuai dengan namanya, moisturizer berfungsi untuk melembabpak kulit dengan menjaga kadar air dalam kulit anda. Jika anda memiliki kulit yang kering atau sering dalam ruangan ber AC, maka anda sebaiknya menggunakan moisturizer dari MS Glow.

Selain produk di atas, pada artike ini kami juga merekomendasikan untuk menggunakan MS Glow Acne Series bagi anda yang memiliki masalah jerawat pada kulit anda. Rangkaian skincare ini secara khusus dibuat untuk mengatasi bakteri P. acnes penyebab jerawat dan juga mengatasi minyak berlebih sehingga sangat sesuai untuk anda dengan kulit wajah yang berminyak. Dengan menggunakan rangkaian seri MS Glow acne ini, jerawat tidak akan muncul lagi di wajah anda.

REKOMENDASI PRODUK MS GLOW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas