APOTEK ONLINE MEMBANTU MENJAGA KESEHATAN DI MASA PANDEMI

Pandemi covid-19 yang mulai menyerang Indonesia pada Maret 2020 lalu memang membawa banyak perubahan dalam gaya hidup masyarakat Indonesia. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat banyak orang yang melakukan work from home, belajar online, ibadah online dan juga belanja online.

Belanja online memang telah cukup lama populer di kalangan masyarakat Indonesia. Namun sejak masuknya pandemi covid-19, minat masyarakat terhadap gaya hidup belanja online ini semakin meningkat, tidak terkecuali dalam hal akses kesehatan.

Dulu, kebanyakan dari kita memilih mencari layanan kesehatan dengan mengunjungi langsung fasilitas kesehatan yang kita butuhkan. Namun sejak pandemi covid-19 terjadi, kekhawatiran dimana pusat-pusat layanan kesehatan dapat menjadi pusat dari penyebaran virus corona membuat banyak orang merasa enggan mengunjungi rumah sakit, puskesmas dan bahkan juga apotek.

Untungnya saat ini kita juga telah mengenal apotek online. Ya, sejak masuknya pandemi covid-19 ke Indonesia, apotek online menjadi semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Sesuai dengan namanya, apotek ini melayani kegiatan jual beli obat dan berbagai jenis produk kesehatan lainnya secara online. Namun tidak hanya melayani kegiatan jual beli, apotek online ini juga memiliki tenaga apoteker layaknya apotek konvensional lainnya yang siap membantu anda melalui konsultasi online secara gratis.

Anda dapat menyampaikan keluhan sakit yang anda rasakan, selama penyakit yang anda alami masih dalam kategori penyakit ringan, apoteker dapat menyarankan obat yang tepat untuk anda.

Tidak hanya sampai di situ saja, apotek online bahkan menyediakan informasi kesehatan berupa artikel-artikel terkait kesehatan yang dapat membantu anda untuk meningkatkan kualitas kesehatan anda.

Artikel-artikel kesehatan tersebut dapat berupa tips gaya hidup sehat, gejala dan cara pengobatan penyakit tertentu dan masih banyak lagi jenis artikel kesehatan lainnya yang tentunya akan sangat berguna bagi kesehatan anda.

Tidak seperti apotek konvensional yang memiliki jadwal buka tutup, beberapa apotek online merupakan apotek online 24 jam. Artinya, anda dapat melakukan pemesanan kapan pun, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Sehingga anda dapat melakukan pemesanan kapan pun anda memiliki waktu.

Kelebihan lain dari apotek online dari apotek konvensional selain buka 24 jam adalah banyaknya jenis obat yang ditawarkan. Dengan apotek online, anda tidak perlu lagi keliling apotek untuk mencari obat-obat tertentu. Anda dapat duduk santai dan mencari obat yang anda butuhkan.

Last but not least, kelebihan lain dari apotek online adalah banyaknya promo berupa potongan harga dan juga paket dengan harga murah. Hal ini tentunya akan sangat membantu bagi para penderita penyakit yang membutuhkan mengkonsumsi obat-obatan secara teratur setiap harinya. Bahkan apotek online terkadang menyediakan penawaran gratis ongkos kirim bagi mereka yang berada dalam satu daerah dengan apotek online tersebut.

APOTEK ONLINE MEMBANTU MENJAGA KESEHATAN DI MASA PANDEMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas