Mengenal potensi alam bawah sadar manusia

Alam bawah sadar manusia mempunyai potensi yang masih menjadi misteri sampai saat ini. Ada banyak pihak yang melakukan penelitian untuk mengetahui apa saja potensi dari alam bawah sadar manusia ini.

Salah satu penerapan dari pengetahuan alam bawah sadar manusia bisa dilihat dari teknik hipnotis yang saat ini banyak dikembangkan kan di berbagai bidang. Teknik hipnotis sebenarnya adalah sebuah teknik yang mengandalkan sugesti untuk menanam instruksi tertentu di dalam alam bawah sadar manusia.

Orang-orang yang mendapatkan sugesti alam bawah sadar ini akan mempunyai persepsi yang berbeda dari sebelumnya sehingga mereka akan menanggapi segala sesuatunya dengan berbeda. Teknik menanamkan sugesti ke alam bawah sadar ini dipandang mempunyai banyak manfaat dan penerapan dalam kehidupan sehari-hari.

Ada yang memakai teknik hipnotis ini untuk mencoba berhenti merokok atau juga untuk membuat mereka lebih fokus belajar. Teknik hipnotis ini diakui oleh banyak pihak sebagai teknik yang saintifik.

Hipnotis bukanlah bagian dari dunia klenik ataupun magis. Teknik hipnotis sepenuhnya bisa dipelajari sehingga saat ini sudah ada banyak orang yang menguasai teknik hipnotis ini. Hal lain yang dipelajari dari alam bawah sadar manusia adalah tentang mimpi.

Banyak orang yang mempelajari tentang mimpi dan bagaimana cara menafsirkan mimpi itu dengan tujuan untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Apakah benar mimpi tersebut merupakan pertanda tentang apa yang akan terjadi di masa depan masih menjadi sebuah perdebatan.

Seringkali orang beranggapan bahwa manusialah yang berusaha mewujudkan apa yang ada di dalam mimpinya. Jadi jika suatu mimpi sampai benar-benar terwujud maka itu terjadi oleh karena manusia tersebut yang berusaha mewujudkannya. Namun satu yang masih menjadi misteri adalah fenomena dejavu.

Apakah anda pernah merasa bahwa anda pernah mimpikan suatu kejadian yang baru saja anda alami? Fenomena deja vu ini adalah sebuah fenomena yang membuat ada banyak orang berpandangan bahwa kita bisa melihat masa depan melalui mimpi.

Tapi fenomena dejavu sendiri adalah sebuah fenomena dimana masa depan ditampilkan seperti apa adanya. Jadi kita bisa mengingat suatu kejadian yang persis sama dengan apa yang kita lihat dalam mimpi. Tentunya ini juga mempunyai pantangan dari berbagai pihak.

Ada yang membuat sebuah teori bahwa mimpi kita hanya memberikan gambaran gambaran umum lalu otak kita mulai merangkaikan gambaran-gambaran itu pada saat kita mengalami sesuatu sehingga seolah-olah kita pernah memimpikan.

Selain dejavu orang berusaha untuk menafsirkan mimpi atau materi apa yang akan terjadi di masa depan. Biasanya mimpi-mimpi ini ditampilkan dalam bentuk kode-kode atau simbol-simbol yang bisa mempunyai makna tertentu di kehidupan nyata salah satu buku yang memuat banyak kode-kode alam yang sering kita lihat di dalam mimpi adalah buku primbon jawa.

Ini adalah buku primbon maling terkenal di indonesia jika menyangkut tafsir mimpi. Di tahun 90-an ada banyak sekali toko buku yang menjual buku buku primbon ini namun seiring perkembangan teknologi para penulis buku keilmuan ini pun merambah ke dunia internet. Anda bisa mencari website website yang berisi konten tafsir mimpi jika anda melakukan googling di internet. 

Mengenal potensi alam bawah sadar manusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas