ROSSI DAN MORBIDELL BERSAMA DI SATU TIM

Valentino Rossi, juara dunia sembilan kali ajang bergengsi MotoGP, telah meluncurkan mesin Petronas Yamaha, yakni mesin non pabrikan pertama yang tidak diproduksi sejak tahun 2001.

Legenda sepeda motor Italia ini telah secara efektif berganti kursi dengan pembalap Prancis dan Fabio Quartararo di luar musim MotoGP. Quartararo pindah ke Tim Pabrik Yamaha, sementara Rossi pindah ke Tim Petronas bersama Franco Morbidelli.

Rossi merasa sangat antusias dengan babak baru dalam karir balap motornya dan sangat menantikan untuk dapat bertarung untuk memperebutkan posisi juara pada balapan dn bahkan untuk menduduki posisi puncak pada klasemen.

Rossi berkata, “Saya sangat bangga menjadi bagian dari Tim Balap Petronas Yamaha Sepang. Ini tantangan baru bagi saya. Ini adalah tim yang sangat muda, tetapi dalam dua tahun terakhir mereka benar-benar sangat bersaing.

Saya senang melihat motor baru saya tahun ini dan saya sangat menyukai warna trim, kulit dan helmnya, mereka terlihat keren”

Lebih jauh rossi mengatakan, “ “ Tujuan saya di tahun 2021 adalah untuk dapat bersaing, berjuang untuk memenangkan balapan, untuk memperebutkan podium, dan juga untuk memperjuangkan tempat yang baik di klasemen Kejuaraan Dunia di akhir musim.

Kami semua sangat fokus pada tujuan kami untuk mencapai yang terbaik yang kami bisa. Saya pikir dengan Franco kami adalah pasangan pembalap yang menarik karena kami sangat mengenal satu sama lain.

Seluruh tim memiliki banyak motivasi dan saya akan mencoba yang terbaik untuk mencapai hasil terbaik bersama-sama di akhir kalender. Kami siap untuk memulai.”

Rekan setimnya adalah seorang Italia yang telah menjadi juniornya selama 16 tahun dan yang mengalami musim breakout pada tahun 2020, Morbidelli finis kedua di klasemen MotoGP musim lalu setelah mencetak tiga kemenangan dan berharap untuk tampil lebih baik kali ini.

“Ini akan menjadi tahun ketiga saya bersama tim dan ada banyak hal yang saya sukai dari Petronas Yamaha SRT. “Corak YZR-M1 2021 mirip dengan dua tahun terakhir, tapi tetap berubah, sama tapi berbeda, jadi saya suka.” ungkap Morbidelli.

Morbidelli juga mengatakan.” Yang berbeda dari tahun lalu adalah rekan setim saya. Saya berharap dan menantikan ini akan menjadi musim yang hebat bagi Vale dan saya. Kami telah memiliki hubungan yang kuat selama bertahun-tahun dan kami akan belajar banyak dari satu sama lain.

Tujuan pribadi saya untuk tahun 2021 adalah menjadi lebih baik. Meningkatkan diri saya sebagai pribadi, pembalap, dan atlet. Saya tahu ini sulit karena tahun lalu kami sangat cepat dan kami melakukan balapan yang hebat dan mendapatkan hasil yang bagus.

Namun, kami harus berusaha lebih baik dibandingkan tahun 2020, jadi ini adalah tujuan saya, berusaha menjadi lebih baik dari tahun ke tahun. “

ROSSI DAN MORBIDELL BERSAMA DI SATU TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas