PENTINGNYA PENGGUNAAN EMAIL SERVER DI DALAM PERUSAHAAN

Rasanya tidak ada pulsanya tidak mempunyai aktivitas persuratan ataupun dokumen. Yang menjadi masalah adalah banyak perusahaan yang kewalahan dalam mengatur aktivitas perpesanan mereka dan juga dokumentasi aktivitas dengan klien ataupun dengan internal tim.

Oleh karena itu ada banyak perusahaan yang saat ini mulai menggunakan email server yang terintegrasi. Salah satu email server yang paling populer saat ini adalah Zimbra. Dengan menggunakan Zimbra server anda bisa menggabungkan fungsi dari email server, penjadwalan, grup, kontak dan manajemen penyimpanan dokumen di internet.

Jika anda tertarik untuk menggunakan Zimbra mail server ini maka anda bisa menghubungi distributor dari Zimbra. Distributor akan menjelaskan kepada anda bahwa saat ini ada dua jenis pilihan dari Zimbra yang bisa anda gunakan. Ada yang pasti gratisan yang open source dan ada juga versi yang komersil dan berbayar.

Tentunya Zimbra memberikan fasilitas yang lebih lengkap untuk versi yang berbayar. Tapi jika anda tertarik untuk menggunakan versi yang gratis maka anda bisa menggunakan Zimbra desktop. Zimbra desktop adalah sebuah produk open source yang bisa anda gunakan untuk mengatur email dan juga download di dalam perusahaan anda.

Tampilan dari Zimbra desktop ini mirip dengan klotok-klotok sehingga anda pasti akan cukup mudah untuk menguasainya. Selain itu Zimbra desktop ini dilengkapi dengan fasilitas kalender yang bisa anda gunakan untuk mengatur janji meeting.

Selain itu Zimbra server ini sangat fleksibel sehingga anda bisa menambahkan email yang berasal dari platform email diluar Zimbra. Anda bahkan bisa mengatur tampilan dari email ini dengan mengubah huruf yang digunakan. Gimana memberikan fitur ini untuk memastikan setiap orang cukup nyaman menggunakan Zimbra.

Bulan itu Zimbra juga dilengkapi dengan sistem label yang akan membantu anda mengelompokkan email menurut kategorinya. Masih banyak lagi fasilitas fasilitas yang ditawarkan oleh Zimbra mail server ini. Anda bahkan bisa menggunakan Zimbra untuk komunikasi online melalui instant messaging dan juga voicemail.

Dari fitur ini kita bisa melihat bahwa Zimbra sangat memahami kebutuhan akan sebuah perusahaan yang profesional. Masih banyak lagi fitur fitur penunjang tarik email server yang bisa anda temukan diversi yang berbayar. Untuk anda yang tertarik mencoba menggunakan produk dari synacor ini maka anda bisa membeli Zimbra mail server dari distributor.

Email adalah platform perpesanan elektronik yang memenangkan penghargaan sebagai top player di bidangnya. Oleh karena itu anda bisa menggunakan fitur-fitur lain yang tersedia di dalam Zimbra ini. Seperti fitur blogging, galeri, like dan komen.

Anda juga bisa menggunakan nama domain anda sebagai alamat untuk email dan memberikan kesan bahwa bisnis anda adalah bisnis yang profesional. Jadi dari sini kita bisa melihat bahwa fitur-fitur yang ditawarkan oleh Zimbra mail server inilah yang membuat ada banyak sekali perusahaan tertarik untuk menggunakan peralatan perpesanan online ini.

Jika anda tertarik untuk menggunakan fitur email yang berbayar maka anda bisa menghubungi distributor dari Zimbra mail server. Anda bisa menanyakan apa saja yang ingin anda ketahui tentang fitur-fitur yang ditawarkan oleh Zimbra server ini.

PENTINGNYA PENGGUNAAN EMAIL SERVER DI DALAM PERUSAHAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas