Beberapa Mimpi Yang Umum Anda Alami

Apakah mimpi memiliki makna yang lebih dalam? Banyak sekali orang yang percaya bahwa jawaban atas pertanyaan ini adalah ya. Menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh Newsweek, 43% orang Amerika percaya bahwa mimpi mengungkapkan keinginan dan keinginan yang tidak disadari.

Apa mimpi yang paling umum?

Psikoanalis terkenal menggambarkan mimpi sebagai jalan kerajaan menuju alam bawah sadar dan menyarankan mempelajari isi mimpi yang jelas, kita kemudian dapat mengungkap keinginan tersembunyi dan tidak sadar yang mengarah pada neurosis.

Menganalisis simbol mimpi dan mengartikan makna telah menjadi sumber hiburan dan refleksi diri yang populer dalam budaya saat ini. Apakah mimpi benar-benar memiliki makna tersembunyi? Bisakah Anda mempelajari keinginan dan keinginan bawah sadar Anda dengan menafsirkan mimpi Anda?

Meskipun sebagian besar teori mimpi modern menyarankan bahwa jawabannya adalah tidak, ini tidak menghentikan para penafsir dan analis untuk menerbitkan seluruh kamus mimpi yang dimaksudkan untuk mengidentifikasi apa arti sebenarnya dari tema dan simbol mimpi yang umum ini.

Mari kita lihat lebih dekat beberapa mimpi yang paling umum dan apa yang dikatakan beberapa buku interpretasi mimpi paling populer tentangnya.

1. Mimpi Tentang Jatuh

Mimpi jatuh dari ketinggian sangat umum terjadi. Meskipun ada mitos populer bahwa jika Anda menyentuh tanah dalam mimpi, Anda akan mati dalam kehidupan nyata, itu tidak benar. Jadi, apa sebenarnya arti mimpi tentang jatuh?

Menurut banyak tafsir mimpi yang populer dan setidaknya satu penelitian, mimpi jatuh adalah pertanda bahwa sesuatu dalam hidup anda tidak berjalan dengan baik.2 Itu mungkin menyarankan bahwa anda perlu memikirkan kembali sebuah pilihan atau mempertimbangkan arah baru di beberapa area anda. kehidupan.

“Bermimpi jatuh sangat umum. Itu adalah simbol ketakutan dalam kehidupan nyata – mungkin gagal di tempat kerja atau dalam kehidupan cinta Anda,” klaim Russell Grant, penulis The Illustrated Dream Dictionary. “Jatuh sering kali mengungkapkan kebutuhan untuk lebih banyak melepaskan diri dan lebih menikmati hidup.”

2. Mimpi Tentang Telanjang di Depan Umum

Pernahkah Anda mengalami salah satu mimpi canggung di mana Anda muncul di sekolah atau kantor dengan setelan ulang tahun Anda? Jangan khawatir. Bermimpi tentang telanjang bukanlah hal yang aneh. Memimpikan ketelanjangan di depan umum mungkin menunjukkan bahwa Anda merasa seperti orang palsu atau bahwa Anda takut mengungkapkan ketidaksempurnaan dan kekurangan Anda.

3. Mimpi Tentang Dikejar

Mimpi yang ditampilkan dikejar oleh penyerang yang dikenal atau tidak dikenal bisa sangat menakutkan. Jenis mimpi ini sangat umum

Tetapi apa yang dikatakan mimpi-mimpi ini tentang apa yang terjadi di dalam pikiran Anda? Penerjemah mimpi sering menyarankan bahwa mimpi seperti itu berarti bahwa anda berusaha menghindari sesuatu dalam kehidupan sehari-hari anda.

Kunci untuk memahami apa arti mimpi seperti itu sebagian bergantung pada identitas pengejar Anda. Dikejar hewan mungkin menunjukkan bahwa Anda bersembunyi dari amarah, nafsu, dan perasaan Anda sendiri.

Jika pengejar Anda adalah sosok misterius yang tidak dikenal, itu mungkin mewakili pengalaman masa kecil atau trauma masa lalu. Jika Anda dikejar oleh lawan jenis, Crisp menyarankan bahwa itu berarti Anda takut akan cinta atau dihantui oleh hubungan masa lalu.

4. Mimpi Tentang Kehilangan Gigi

Bermimpi tentang kehilangan gigi dapat memiliki banyak arti. Itu mungkin berarti Anda khawatir tentang daya tarik atau penampilan Anda. Ini mungkin juga menunjukkan bahwa Anda khawatir tentang kemampuan Anda untuk berkomunikasi atau khawatir bahwa Anda mungkin telah mengatakan sesuatu yang memalukan.

Inti sebenarnya dari gigi adalah kemampuannya untuk menggigit, memotong, merobek, dan menggiling. Jika gigi Anda tanggal, Anda kehilangan kekuatan pribadi dan kemampuan Anda untuk bersikap tegas, tegas, dan melindungi diri.

Jadi inilah beberapa tafsir mimpi yang bisa saja sering anda mimpikan saat tidur.

Beberapa Mimpi Yang Umum Anda Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas