Maraknya Bisnis Reseller dan Hosting Saat Ini

Internet adalah sebuah tempat yang sangat luar biasa besar dan menyimpan banyak file. Saat ini internet sudah memuat sekitar 30 miliar website yang aktif dikelola. Itu berarti setiap tahunnya ada pertumbuhan website hingga 3 kali lipat dari tahun sebelumnya. Ini menjadikan internet sebagai tempat yang sangat besar dan mempunyai potensi bisnis yang sangat luar biasa bagi setiap orang yang terlibat di dalamnya.

Oleh karena itu ada banyak sekali bisnis yang berkembang di seputar internet ini. Mulai dari pendaftaran nama domain, layanan web hosting, jasa pembuatan website, biasa promosi website, dan masih banyak lagi layanan-layanan lainnya. Ada banyak sekali orang yang melibatkan diri dalam bisnis internet ini karena mereka berharap bisa mendapatkan income yang besar dari pertumbuhan internet yang terjadi saat ini.

Kita bisa melihat bisnis pendaftaran nama domain saja sudah begitu besar karena setiap tahunnya ada miliaran nama domain yang harus didaftarkan. Itu berarti ada perputaran uang hingga puluhan miliar us dollar di bisnis pendaftaran nama domain ini. Inilah alasan ada banyak sekali orang yang membuka jasa pendaftaran nama domain bahkan menjadi reseller nama domain juga cukup menarik untuk dilakukan.

Bisnis reseller nama domain ini adalah bisnis yang membantu menjual nama domain ke orang-orang yang membutuhkannya. Prinsip kerja dari bisnis ini cukup sederhana yaitu kita harus menyimpan deposit pada sebuah layanan pendaftaran untuk bisa mendaftarkan nama-nama domain dari pengguna layanan kita. Walaupun nama domain yang didaftarkan and1 nya akan dikenakan harga yang lebih rendah sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Konsep reseller nama domain ini memang agak berbeda dengan sistem afiliasi karena disetrum afiliasi anda tidak memerlukan deposit tetapi anda mendapatkan penghasilan dari persentase yang sudah ditetapkan oleh pemilik layanan. Jadi anda bisa memilih apakah anda mau menjadi seorang reseller nama domain ataukah menjadi seorang yang menjalankan afiliasi layanan web hosting.

Bukan hanya reseller nama domain anda juga bisa menjadi reseller dari layanan web hosting di mana anda bisa menjual layanan web hosting ini dengan harga yang anda tentukan sendiri. Tetapi anda tentunya harus bertanggung jawab dan tetap bisa dihubungi setelah anda menjual web hosting ini. Ada banyak sekali orang yang sulit melakukan perpanjangan karena reseller ataupun sub reseller dari web hosting dan nama domain mereka tiba-tiba menjadi tidak aktif.

Maraknya Bisnis Reseller dan Hosting Saat Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas