Rekomendasi Masker Wajah Berkualitas Berdasarkan Tipe Kulit

Kamu mungkin bertanya-tanya, apakah masker wajah yang bagus dan cocok buat kondisi kulit wajah kamu yang berminyak, berjerawat, kering, atau sensitif. Saat ini masker wajah memang tersedia dalam banyak sekali pilihan bentuk, bahan pembuatan, serta kegunaan. Namun yang tak kalah penting untuk diketahui pertama kali, kamu harus menggunakan masker wajah yang sesuai dengan kualitas kulit kamu.

Buat kulit wajah yang kering, kamu dapat memakai masker dalam bentuk gel yang mengombinasikan pelembab di dalamnya. Formula masker dalam bentuk gel juga akan menjadikan kulit yang kering dan keriput menjadi lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Tipe masker ini umumnya mengandung asam hialuronik, kolagen, ceramide, dan ekstrak bunga camomile. Kandungan seperti kolagen dan asam hialuronik yang bekerja lebih baik untuk tipe waah kering.

Untuk kulit wajah yang sensitif dan kering, kamu bisa memakai masker dengan bahan kolagen dan asam hialuronik. Hindari penggunaan masker berkarboniasi atau yang terbuat dari tanah liat karena yang kamu yang ada semakin kering. Jenis masker yang terbuat dari tanah liat dan masker berkarboniasi akan sangat rentan terhadap lapisan kulit wajah sensitifmu, sehingga rentan teriritasi.

Kemudian untuk wajah kamu yang bertipe berminyak dan keratin berlebih, maka bisa memakai masker tanah liat atau masker berkarbonasi. Masker wajah untuk kulit berminyak ini akan mencegah timbulnya jerawat karena bekerja secara efektif mengurangi angka minyak pada wajah. Dengan pemakaian rutin, kamu bisa memperoleh wajah yang kesat dan tampa ksegar.

Rekomendasi Masker Wajah yang Bisa Kamu Gunakan

Pastikan kamu memilih produk yang cocok dan bisa digunakan dalam waktu-waktu tertentu sesuai kebutuhan. Yang terpenting dalam memilih masker adalah produk tersebut mudah digunakan, seperti masker oles yang mudah digunakan dan dibersihkan juga. Berikut ini akan kami bersama Rekomendasiterbaik.id akan membagikan daftar masker wajah terbaik yang bisa kamu gunakan.

SK-II Facial Treatment Mask

Masker wajah dari SK-II memang sangat terkenal soal performanya untuk kulit wajah. Meskipun rata-rata harga jual masker wajah SK-II mahal, tak sedikit orang yang rela menabung atau mengumpulkan uang lama hanya untuk membelinya. Hal ini tak lain karena keunggulan yang sudah dibuktikan banyak orang. Seperti SK-II Facial Treatment Mask, masker wajah ini cocok buat kamu yang tak ingin ribet dengan masker diracik.

Hanya dengan menempelkan lembaran masker yang terbuat dari kapas lembut ke wajah, kamu bisa berbaring santai sembari mendengarkan musik. Biarkan kandungan seperti pitera yang terdiri dari asam amino, vitamin, serta mineral di dalamnya melakukan tugasnga memberikan hasil wajah yang lembab dan tampak bercahaya sebening kristal.

Innisfree Jeju Vocanic Pore Clay Mask

Apabila kamu enggan memakai masker wajah dalam bentuk lembaran, kamu bisa beralih ke masker oles dari bahan tanah liat persembahan Innisfree. Masker wajah dari tanah liat sangat efektif untuk mengangkat kotoran, menurunkan angka minyak wajah, serta menghilangkan jerawat. Terbuat dari tanah lait dari pulau Jeju Korea, tentunya bahan tersebut punya kualitas yang baik, terutama untuk menyerap minyak secara aktif.

Jika wajah kamu bermasalah dengan pori-pori yang besar, kamu bisa menggunakan masker wajah ini untuk mengecilkannya. Sangat cocok digunakan sebelum menggunakan makeup karena pori-pori sudah terbebas dari kotoran. Kamu bisa menggunakan Innisfree Jeju Vocanic Pore Clay Mask 1 – 2 kali dalam seminggu agar memberikan wajah ang lebih kesat dan bebas jerawat.

Rekomendasi Masker Wajah Berkualitas Berdasarkan Tipe Kulit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas