Tepuk Balonmu, Bersoraklah untuk Tim Andalanmu

Balon tepuk balontepuk.co.id

Hampir semua orang suka menonton, apalagi menonton sebuah pertandingan. Baik itu pertandingan olahraga maupun pertandingan di bidang lainnya, seperti pertandingan dalam bidang seni ataupun pendidikan.

Kegemaran menonton itu tidak hanya berlaku saat pertandingan nasional atau mancanegara ditayangkan atau diselenggarakan, pertandingan sederhana pun yang setiap tahun berlangsung menjelang peringatan 17 Agustus; peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia menjadi momentum masyarakat untuk berpartisipasi; sebagai panitia, penonton/supporter, atau orang yang terlibat dalam pertandingan. Tidak bisa dipungkiri, masyarakat sangat antusias untuk agenda tahunan ini. Tidak peduli dengan terik yang menyengat bahkan hujan yang mengguyur.

Ada yang menganggap menonton sebuah pertandingan sebagai ajang seru-seruan, ada juga yang menjadikannya sebagai ajang temu kangen dengan teman atau kerabat, bahkan tidak sedikit yang menjadikannya sebagai sarana healing; berteriak sepuasnya, bergerak semaunya tanpa takut dianggap aneh oleh orang lain.

Namun, menonton sebuah pertandingan lantas hanya bersorak untuk mendukung tim yang diandalkan, pastinya kurang asyik, kurang seru, kurang semarak. Maka dari itu, sekarang ini banyak penonton atau supporter suatu tim yang hadir langsung di lapangan membawa serta beragam pernak-pernik untuk memeriahkan tontonan dan sorakan mereka.

Sebagai contoh, umbul-umbul atau bendera yang menjadi simbol tim andalannya, terompet, atau bahkan balon. Ada yang menarik dengan kehadiran balon dalam sebuah pertandingan. Kalau biasanya balon hadir di sebuah pesta, kali ini ada jenis balon yang sangat berguna jika dibawa untuk menonton sebuah pertandingan.

Balon Tepuk, Si Pengganti Tepuk Tangan

Yep, namanya balon tepuk, sebuah balon berbentuk lonjong yang terbuat dari bahan yang lumayan tebal sehingga memungkinkan untuk ditepuk satu sama lain dan menimbulkan suara tepukan yang lebih meriah dari sekadar tepukan tangan. Balon tepuk ini juga dikenal dengan sebutan balon supporter atau balon penonton.

Bagi yang sering menonton pertandingan secara langsung atau melalui televisi, tidak lagi asing dengan balon sejenis ini. Sekarang, balon tepuk lebih menarik minat para suporter. Selain suara tepukannya yang nyaring dan menggema, supporter juga tidak perlu membuat tangan mereka sampai merah hanya karena bertepuk tangan dengan heboh dan keras sebagai bentuk dukungan untuk tim yang diandalkan.

Menjelang akhir tahun, di mana pertandingan olahraga banyak diselenggarakan baik itu di tingkat kabupaten/kota maupun provinsi, bahkan mancanegara, cukup memberi pengaruh dengan jumlah produksi balon tepuk ini. Produsen berlomba-lomba untuk memproduksi beragam balon tersebut dengan harga yang relatif murah dan mudah ditemukan di mana-mana.

Jadi sebagai penonton atau suporter, mau pilih yang mana? Membuat tangan lumayan perih atau merogoh saku yang tidak seberapa untuk sebuah atau sepasang balon dalam menemani tontonan serumu.

Balon Tepuk Media Promosi

Sebagai penganti tepuk tengan, balon ini pun menjadi media yang oleh pelaku bisnis manfaatkan untuk promosi. Dengan memakai balon ini maka perusahaan akan semakin dikenal olah para penonton. Dengan logo dan nama perusahaan yang menempel pada balon tentu akan membuat orang membacanya.

Kehadiran balon ini menjadi salah satu metode iklan yang kerap perusahaan atau sponsor gunakan. Banyak sekali manfaatnya seperti menjadi media promosi yang efektif dengan harga yang murah atau terjangkau.

Sehingga tidak mengherankan jika dalam berbagai pertandingan olahraga seperti bulu tangkis atau bola voli balon ini kerap hadir. Para sponsor kegiatan tersebut pun bisa mendapatkan banyak sekali manfaatnya. Mulai dari bisa berpomosi dengan efektif sampai acara menjadi lebih meriah.

 

Tepuk Balonmu, Bersoraklah untuk Tim Andalanmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas