Cara Menghemat Uang untuk Makanan di Turki

Kabar baik: tidak hanya makanan di Turki lezat, tetapi juga sangat murah! Ada banyak cara untuk menghemat uang untuk makanan dan minuman saat Anda bepergian ke seluruh negeri. Mari kita mulai dengan opsi-opsi itu terlebih dahulu.

Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, Anda mungkin akan menghemat uang dengan memasak daripada makan di luar, jadi jika Anda bersedia mengorbankan sebagian dari makanan Anda, ini adalah cara terbaik untuk tetap sesuai dengan anggaran Anda. Hostel biasanya akan menawarkan dapur bersama, dan jika Anda memilih Airbnb, pemiliknya akan sering memberi Anda akses ke dapur. Jika itu masalahnya, Anda dapat pergi ke pasar lokal (pengalaman budaya yang luar biasa) dan membeli bahan-bahan.

Banyak hostel dan hotel menawarkan sarapan gratis dalam tarif kamar mereka, jadi jika itu masalahnya, saya selalu merekomendasikan makan lebih lambat di pagi hari dan makan banyak, karena Anda mungkin merasa terlalu kenyang untuk makan siang. Tapi, seperti yang sudah saya sebutkan beberapa kali di posting ini, sarapan Turki!!!! Sarapan di Turki sangat fantastis sehingga saya sarankan untuk menyajikannya di luar akomodasi Anda sesering mungkin.

Sayangnya, air keran di Turki tidak aman untuk diminum, jadi saya sarankan berinvestasi dalam pemurni air untuk memastikan setiap tetes air yang Anda minum aman dan bersih — saya menggunakan air keran saya untuk meminum air keran di tempat-tempat seperti Mozambik dan Kongo dan tidak pernah sakit! Anda tidak hanya akan menjaga diri Anda tetap aman, tetapi Anda juga akan mengurangi konsumsi plastik Anda dengan tidak membeli botol air, dan akan menghemat uang dalam jangka panjang.

Jadi mari kita lihat beberapa makanan lokal terbaik yang harus Anda coba di Turki, bersama dengan biaya khas makanan ini.

Sarapan tradisional Turki terdiri dari roti segar, zaitun, daging yang diawetkan, tomat, sosis pedas, keju feta, madu, dan banyak teh lezat. Menemen adalah hidangan Turki lezat lainnya yang terdiri dari telur orak-arik, tomat, paprika, bawang, dan rempah-rempah, dan disajikan di atas sepotong roti segar yang kering. Anda dapat menghabiskan sekitar 15₺ (€2,50) untuk sarapan di Turki.

Makan siang sama fantastisnya dan Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk mengemil kebab dan pides, dengan domba sebagai pilihan umum untuk daging. Jika Anda seorang vegan atau suka melewatkan daging, Anda dapat memilih salad segar dan roti kering di sebagian besar restoran di seluruh negeri. Tapi mari kita bicara tentang pide, karena itu salah satu hidangan Turki favorit saya. Ini adalah jenis pizza Turki, tetapi dengan topping seperti pizza yang disajikan di atas roti pipih. Salah satu topping favorit saya adalah daging domba, bayam, dan keju domba lokal. Anda dapat menghabiskan sekitar 15₺ (€2,50) untuk pide dan 20₺ (€3) untuk kebab dan kofte.

Jika Anda akan menghabiskan waktu di Istanbul, saya sarankan untuk berburu salah satu suguhan paling ikonik di kota ini: balik ekmek, yaitu sandwich berisi ikan bakar, bawang, dan tomat. Ini adalah salah satu tempat makan murah terbaik di kota dan hanya 6 (€ 1). Anda harus mencoba ini saat Anda berada di kota! Selain makanan murah, makan malam tradisional Turki di restoran akan mencapai sekitar 25₺ (€4) dan 40₺ (€6).

Dan jika berbicara tentang makanan penutup dan makanan manis, Anda tidak akan ingin menyimpang jauh dari baklava (30₺ (€5) per kg) dan hidangan Turki — Anda bisa mendapatkannya di seluruh negeri dan jumlahnya sangat banyak. lebih baik daripada hal-hal yang mungkin pernah Anda coba di rumah. Saya merekomendasikan mengambil beberapa dari Istanbul Spice Bazaar dan memilih rasa delima untuk bersenang-senang. Anda akan melihat sekitar 50 (€ 6,50) untuk 1 kg kelezatan Turki kelas atas.

Anda selalu dapat meminta rekomendasi makanan kepada penduduk setempat juga! Tanyakan di akomodasi Anda untuk rekomendasi tentang makanan murah terbaik, atau cukup berjalan-jalan dan lihat restoran mana yang penuh dengan penduduk setempat.

Berikut adalah beberapa harga khas makanan dan bahan makanan di Turki untuk membantu Anda menganggarkan lebih baik:

Makan di McDonald’s: 20₺
Doner dari toko makanan untuk makan siang: 10₺
Pizza 30 cm untuk makan malam: 15₺
Hidangan lokal di restoran mewah: 25₺
Cappuccino di area hipster kota: 10₺
Liter susu: 4₺
Sepotong roti: 2₺
Selusin telur: 9₺
1 kilogram tomat: 5₺
1 kilogram kentang: 4₺
Sebotol air 1,5 liter: 2₺

Jadi jika anda berencana melakukan tour turki murah, maka makanan bukanlah sesuatu yang perlu anda kuatirkan. Anda bisa fokus di masalah akomodasi dan transportasi untuk mendapatkan tour murah di Turki.

Cara Menghemat Uang untuk Makanan di Turki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas