Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis Terbaru, Tertarik Mencobanya?

desain interior rumah minimalis terbaru

Pada artikel kali ini, admin hendak memberikan beberapa desain interior rumah minimalis terbaru yang mungkin dapat menjadi inspirasi bagi Anda. Tinggal di dalam sebuah rumah mungil, sering memaksa pemiliknya untuk memanfaatkan interior hunian dengan fungsi berbeda. Seperti, dapur merangkap ruang makan, ruang tamu merangkap ruang keluarga, serta kamar tidur yang juga berfungsi untuk ruang belajar.

desain interior rumah minimalis terbaru

Apabila sudah begitu, Anda tentunya harus berpikir ekstra demi menjadikan setiap ruangannya tetap terasa nyaman. Kendati demikian, bukan tak mungkin bagi Anda untuk mendesain interior hunian yang multifungsi ini supaya tetap nyaman juga tepat guna.

Ide Desain Interior Rumah Minimalis Terbaru

Punya hunian pribadi hanyalah permulaan dari sebuah perjuangan untuk kehidupan agar lebih nyaman. Masih banyak urusan desain, interior, serta dekor yang perlu dirampungkan agar benar-benar dapat mempunyai sebuah hunian idaman dengan interior rumah minimalis sesuai budget yang Anda punya.

Untuk itu, kali ini admin ingin mengajak Anda yang punya rumah berukuran mungil untuk mengintip desain interior minimalis paling baru sebagai inspirasi yang kami dapatkan dari situs https://vasaliving.com/. Tujuannya supaya Anda punya hunian dengan kenyamanan tinggi, tanpa harus luas maupun mahal. Desain interior rumah minimalis bukan hanya dapat tampak cantik, namun juga punya kesan elegan dan mewah, lho.

Desain Interior Eklektik yang Menawan

Konsep ini sangat cocok untuk lifestyle di perkotaan yang serba efisien dan praktis. Bagian depan ruang tamu memakai lantai keramik seadanya yang bersih serta ada sebuah set sofa yang nyaman.

Ruang tengahnya merupakan dapur yang merangkap tempat makan dengan lantai kayu. Dengan kitchen set yang sederhana, interior rumah minimalis ini tampak bersih, hidup, dan nyaman. Karena minim dekor serta furniture yang ribet, Anda tak perlu mengeluarkan banyak budget untuk membeli maupun perawatan.

Nuansa Pop Retro

Gaya retro sebagai salah satu desain interior rumah minimalis terbaru ini tampak cerah dan juga membawa mood ceria untuk pemiliknya. Menggunakan suntikan warna-warni bergaya pop yang santai, dinding interior rumah minimalis ini mengusung konsep warna-warna jadul yang pas.

Cukup dengan 1 rak dinding guna meletakkan berbagai pernak-pernik, sebuah meja unik dengan alas karpet lucu, serta sofa panjang empuk, interior hunian mungkin ini jadi lebih hidup tanpa harus mahal.

Klasik dengan Gaya Vintage

Anda juga dapat membuat interior rumah minimalis dengan gaya vintage klasik yang manis. Dengan pemilihan wallpaper bernuansa ramai serta sebuah sofa dua dudukan warna lembut ditambah peletakkan meja tamu yang unik beralaskan karpet monokrom menjadikan desain interior rumah mungil ini tampak mewah.

Interior Rumah Minimalis dengan Ruang Keluarga Komplit

Konsep satu ini menghadirkan sebuah ruang keluarga merangkap tempat bersantai sekaligus ruang untuk bekerja demi menghemat ruang sekaligus budget. Furniture yang terlihat lekat, seperti rak gantung yang dapat dengan gampang diposisikan serat berguna sebagai tempat penyimpanan multifungsi. Permainan pencahayaan lampu, seperti backlight pun membuat tak terbuka ini memiliki kesan mewah tersendiri. Penambahaan bulu karpet juga kian mempermanis keseluruhan desain interior rumah minimalis terbaru.

Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis Terbaru, Tertarik Mencobanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas