ALASAN LIBURAN DI LABUAN BAJO

Masukkan Labuan Bajo dalam bucket list wisata kamu! Kenapa? Karena trip di Labuan Bajo adalah wisata paket lengkap. Di Labuan Bajo kamu bisa merasakan wisata bahari, wisata budaya sekaligus melihat komodo, satwa langka yang dilindungi hidup di habitat aslinya. Dengan keindahan alamnya yang masih sangat alami, Labuan Bajo adalah tempat yang tepat bagi anda untuk melepaskan kepenatan dari hiruk pikuk kehidupan kota. Masih ragu ingin ke Labuan Bajo? Kalau begitu, yuk simak alasan kenapa kamu harus melakukan trip di Labuan Bajo berikut ini:

  1. Pengalaman baru tinggal di atas kapal. Menginap di hotel atau villa ketika sedang liburan sudah menjadi hal yang biasa. Namun pernahkah anda menginap di atas kapal layar. Wisata Labuan Bajo adalah wisata bahari yang mengajak anda berwisata dari pulau ke pulau. Oleh karena itu, anda akan cukup sering menghabiskan waktu di atas kapal. Untuk melakukan trip Labuan Bajo ini, anda akan menggunakan kapal phinisi yang telah dirancang secara khusus untuk para wisatawan. Jadi anda tidak perlu khawatir akan masalah kenyamanan, sebab kapal tersebut seperti hotel apung yang menyediakan semua kebutuhan anda untuk beristirahat dengan nyaman.
  2. Kehidupan bawah laut yang eksotis. Kalau kamu jago berenang, maka kamu harus coba mengunjungi dunia bawah laut Labuan Bajo yang dihiasi oleh ratusan terumbu karang yang tumbuh dengan subur serta ribuan jenis ikan yang berenang di antaranya. Ada banyak titik snorkeling dan diving yang wajib didatangi oleh para pecinta kehidupan laut. Samsia misalnya, di Samsia kamu bisa melihat kura-kura dan bahkan uji nyali berhadapan dengan hiu. Bagi yang suka diving, kamu bisa mengunjungi Manta Point dan bertemu dengan ikan pari besar. Di Labuan Bajo trip kamu juga bisa mengunjungi pantai pink. Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki pasir berwarna pink yang sangat unik.
  3. Pulau-pulau yang indah. Wisata Labuan Bajo adalah wisata bahari yang terdiri dari rangkaian pulau-pulau yang eksotis. Pulau Padar misalnya, pulau ini adalah pulau dengan bukit hijau yang dikelilingi oleh lautan biru yang jernih. Pulau ini sering dijadikan sebagai spot untuk melihat matahari terbit. Kemudian ada pula pulau Rinca yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena pulau ini memiliki komodo yang langka. Ya, wisata di Labuan Bajo tidak akan lengkap jika kamu belum melihat komodo secara langsung.
  4. Keindahan budaya. Salah satu tujuan berwisata adalah untuk merasakan nuansa baru yang tidak ada di tempat tinggal kita. Cobalah mengunjungi Wase Rebo di mana anda dapat melihat rumah warga setempat yang berbentuk segitiga. Cobalah juga mengunjungi Goa Rangko untuk berenang di kolam air asin.
ALASAN LIBURAN DI LABUAN BAJO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas