Kenapa memilih windows 7 untuk komputer anda?

Saat ini windows sudah merilis windows 8 ataupun windows 10. Kedua versi windows terbaru ini mempunyai peminatnya masing-masing. Namun ternyata tetap saja banyak pemilik komputer yang masih menggunakan windows 7.

Hal ini mungkin membuat orang bertanya-tanya kenapa mereka masih menggunakan windows 7 jika sudah ada versi windows yang terbaru yang sebenarnya lebih lengkap dan juga lebih sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru. Kenapa orang-orang ini tidak beralih ke windows 10 dan masih menggunakan windows 7?

Sebenarnya hal yang paling banyak membuat orang masih menggunakan windows 7 adalah faktor dari ringannya os yang satu ini. Jadi bagi para pemilik komputer yang spesifikasinya low end akan lebih memilih untuk menggunakan windows 7 dibandingkan windows 10.

Windows 10 memiliki banyak fitur yang akan memakan sumber daya yang lebih besar dibandingkan windows 7. Tentunya akan kurang nyaman menggunakan windows 10 pada peralatan yang spesifikasinya rendah.

Oleh karena itu sampai sekarang masih banyak orang yang mencari link download windows 7 walaupun windows yang satu ini sudah diskontinyu dan sudah tidak melakukan update lagi dari microsoft.

Windows 7 ini juga lebih ih dipilih oleh banyak pengguna dibandingkan windows 8 karena menu dan tampilannya yang mirip dengan windows yang sebelumnya. Jadi para pemilik windows lebih terbiasa menggunakan windows 7 dibandingkan tampilan windows 8 yang lebih ditujukan untuk penggunaan mobile.

Sebenarnya windows 7 juga masih menjadi pilihan karena hampir semua software yang ada saat ini masih bisa di-instal di windows 7 ini. Jadi orang-orang yang sudah terbiasa menggunakan windows 7 belum menemukan alasan untuk beralih dari windows 7 ini ke windows 10 hanya karena masalah tampilan atau fitur-fitur yang sebenarnya mereka belum terbiasa dalam penggunaannya.

Jadi walaupun windows 7 adalah versi yang sudah cukup lawas namun bukan berarti secara fungsi sudah tidak memenuhi kebutuhan pemilik komputer saat ini.

Apalagi jikalau pengguna komputer hanya menggunakan komputernya untuk keperluan keperluan perkantoran maka windows 7 ini akan menjadi opsi yang cukup populer.

Hanya pada windows 7 ini memang masih cukup minim dalam hal penanganan virus. Jadi pengguna windows 7 sebaiknya mati memasang software anti-virus yang ringan. Jika anda menggunakan windows 7 ini ini anda bisa mencarinya dari toko-toko komputer di kota anda.

Tapi kalau anda tidak bisa menemukannya anda bisa mencoba mendownloadnya dari internet. Masih banyak saat ini website penyedia download software yang menyediakan link download windows 7.

Semua versi dari windows 7 ini masih tersedia untuk anda download jadi anda tidak perlu kuatir jikalau anda mempunyai versi yang yang tidak tersedia di internet. Hanya saja untuk mendownload windows 7 ini dari internet anda harus berhati-hati karena saat ini ada banyak sekali website download yang tidak aman untuk komputer anda.

Mereka bisa saja menginstal banyak software yang tidak penting atau bahkan memasukkan malware dan virus ke komputer anda.

Oleh karena itu anda harus dapat memilih tempat download yang menyediakan software yang bersih dari malware dan virus. Salah satu tempat download yang paling populer saat ini adalah download ipeenk. Website ini populer karena softwarenya semua sudah melalui proses uji coba sehingga aman saat digunakan.

Kenapa memilih windows 7 untuk komputer anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas