KEUNTUNGAN DAN CARA MENJADI RESELLER, MEMBER, AGEN DAN DISTRIBUTOR RESMI MS GLOW

MS Glow adalah brand produk kecantikan lokal yang paling laris di Indonesia karena MS Glow sangat terkenal akan produk-produknya yang terbukti memberikan hasil yang sangat memuaskan. MS Glow. MS Glow juga sudah terdaftar di BPOM dan MUI sehingga produk-produk MS Glow terjamin keamanan dan kehalalannya.

Produk-produk MS Glow memang merupakan produk-produk berkualitas dan juga memiliki peluang bisnis yang sangat besar. Jika anda tertarik untuk mengambil bagian dalam keluarga besar MS Glow, maka peluang untuk bergabung selalu terbuka. Tim manajemen MS Glow selalu membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung menjadi reseller, member ataupun agen resmi MS Glow. Bahkan jika anda mau, anda juga dapat bergabung menjadi distributor MS Glow.

Dengan bergabung menjadi keluarga besar MS Glow, anda akan memperoleh keuntungan-keuntungan sebagai berikut:

1. Potongan harga – Dengan menjadi bagian dari bisnis MS Glow, anda berhak mendapatkan potongan harga. Untuk setiap paket MS Glow. Reseler tipe A akan mendapatkan potongan sebesar Rp 20.000,-/paket, reseller tipe B akan mendapatkan potongan sebesar Rp 30.000,-/paket, member akan mendapat potongan harga sebesar Rp 50.000,-/paket dan agen resmi akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 80.000/paket. Jika anda memilih menjadi distributor, anda dapat memperoleh potongan khusus. Dari potongan harga inilah anda dapat memperoleh keuntungan. Harap diingat bahwa anda tidak boleh menjual produk MS Glow di bawah harga resmi atau keanggotaan anda akan di blokir.

2. Jika anda memilih menjadi agen resmi dan distributor, maka ada akan mendapatkan ID Card sebagai bukti bahwa anda adalah agen dan distributor resmi dari MS Glow.

3. Anda juga dapat memenangkan berbagai reward penjualan seperti seperti mobil, paket jalan-jalan ke luar negeri, laptop dan masih banyak reward menarik lainnya.

4. Persaingan yang sehat, karena semua reseller, member, agen dan distributor harus menjual pada harga resmi maka anda tidak perlu memusingkan persaingan harga.

5. Brand MS Glow adalah brand yang sudah terkenal se-Indonesia, sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi memperkenalkannya.

6. Dengan menjadi bagian dari keluarga besar MS Glow anda juga akan memperoleh akses yang mudah untuk memperoleh produk-produk asli MS Glow.

Jika anda tertarik untuk bergabung dan mendapatkan semua manfaat di atas, nerikut adalah syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi sebagai reseller, member, agen dan distributor resmi MS Glow.

1. Bersedia mengikuti aturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh MS Glow
2. Tidak berlaku curang dengan menjual harga dibawah ketentuan
3. Tidak melakukan pelanggaran hukum seperti melakukan penipuan dan sejenisnya
4. Jika melanggar ketentuan yang berlaku, siap menerima sanksi hukum dan pemblokiran sebagai reseller, member, dan agen
5. Mendownload surat pernyataan persetujuan, mengisi formnya, dan menandatangani diatas materai
6. Mengirim surat pernyataan tersebut ke emai ms glow store

KEUNTUNGAN DAN CARA MENJADI RESELLER, MEMBER, AGEN DAN DISTRIBUTOR RESMI MS GLOW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas