KEUNTUNGAN MENJADI RESELLER, MEMBER, AGEN DAN DISTRIBUTOR MS GLOW

MS Glow merupakan salah satu produk merek produk kecantikan yang banyak dicari karena sangat terkenal akan produknya-produknya bermutunya yang tidak hanya memberikan janji tetapi juga hasil yang nyata.

Semua produk MS Glow juga telah terdaftar secara resmi pada BPOM dan MUI sehingga keamanan dan kehalalannya juga sudah terjamin. Tidak hanya menawarkan produk-produk kecantikan yang berkualitas, MS Glow juga menawarkan peluang bisnis dengan potensi penghasilan yang sangat besar.

Jika anda tertarik untuk mengambil bagian dalam bisnis MS Glow maka kesempatan untuk bergabung selalu terbuka untuk anda. MS Glow selalu membuka peluang bagi anda yang ingin bergabung menjadi reseller, member dan juga agen resmi MS Glow. Bahkan jika anda mau, anda juga dapat memilih menjadi distributor MS Glow.

Berikut adalah manfaat dan keuntungan yang dapat anda peroleh dengan bergabung menjadi bagian dalam bisnis MS Glow:
1. ID Card – ID card merupakan tanda pengenal anda sebagai anggota MS Glow. Dengan ID card ini anda dapat meyakinkan konsumen bahwa anda adalah anggota seller dari MS Glow. Sehingga konsumen dapat merasa lebih yakin untuk membeli produk MS Glow dari anda.
2. Potongan harga – Dengan menjadi anggota MS Glow, anda berhak atas potongan harga untuk setiap pembelian paket produk. Harga paket perawatan MS Glow adalah Rp 300.000,-. Besar potongan harga ditetapkan berdasarkan tingkatan keanggotaan anda. Reseller A mendapatkan potongan sebesar RP 20.000,-/paket. Reseller B mendapatkan potongan Rp 30.000,-/paket, member mendapatkan potongan harga yang cukup besar, yakni Rp 50.000,-/paket. Agen resmi mendapatkan potongansebesar Rp 80.000,-/paket. Jika anda memilih menjadi distributor, anda bahkan dapat memperoleh potongan khusus yang tentunya akan lebih besar dari potongan harga agen resmi MS Glow. Dari potongan harga inilah anda dapat memperoleh keuntungan. Perlu diingat!!! Anda tidak boleh menjual produk di bawah harga resmi kepada non anggota MS Glow. Jika anda melanggarnya maka keanggotaan anda dapat diblokir. Kebijakan ini diterapkan agar MS Glow tetap dapat menjaga persaingan yang sehat antar sesame anggota MS Glow.
3. Persaingan yang sehat – Ya, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Anda dan anggota-anggota lainnya tidak boleh menjual produk di bawah harga resmi. Sehingga anda tidak perlu mengkhawatirkan adanya persaingan harga yang tidak sehat.
4. Reward – Tidak hanya potensi penghasilan yang besar. MS Glow juga menawarkan reward bagi anggotanya yang berprestasi dalam menjual produk MS Glow. Beberapa reward yang ditawarkan antara lain adalah mobil, laptop, paket jalan-jalan ke luar negeri dan masih banyak lagi.
5. Terkenal – MS Glow adalah produk yang sudah terkenal sehingga anda tidak perlu lagi repot-repot memperkenalkannya.
6. Akses pada produk – Sebagai anggota dari MS Glow, tentunya anda dapat memiliki jalur khusus untuk memperoleh produk-produk asli MS Glow.

KEUNTUNGAN MENJADI RESELLER, MEMBER, AGEN DAN DISTRIBUTOR MS GLOW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas