PAKET WISATA JOGJA 4 HARI UNTUK OUTING PERUSAHAAN

Beberapa perusahaan memiliki agenda outing atau employee gathering setiap tahunnya. Tentu saja merencanakan kegiatan yang akan diikuti oleh orang-orang dalam jumlah besar membutuhkan banyak perhatian dan perencanaan. Untuk mempermudah anda dalam merealisasikan outing atau gathering employee bagi employee bagi bagi perusahaan anda, maka anda dapat mencoba paket wisata Jogja 4 hai) yang dibuat secara khusus untuk memfasilitasi acara cara outing perusahaan.

Dengan menggunakan paket wisata Jogja untuk 4 hari ini, anda akan mendapatkan beragam kegiatan yang akan dilakukan selama employee gathering dan juga mengunjungi beberapa destinasi wisata di Jogja. Dengan paket wisata Jogja 4 hari ini Anda tidak perlu lagi pusing dan tinggal menikmati paket yang sudah disusun sedemikian rupa oleh agensi wisata.

Melakukan banyak kegiatan dan membangun hubungan kerjasama yang baik merupakan salah satu tujuan utama dari pelaksanaan atau gathering employee. Itulah sebabnya Mengapa paket wisata Jogja 4 hari ini akan berfokus pada destinasi destinasi wisata di mana anda dapat melakukan banyak kegiatan dalam upaya membangun kerjasama tim. Berikut adalah beberapa destinasi atau objek wisata yang akan dikunjungi selama berada 4 hari di Jogja.
1. Candi Prambanan, mengunjungi Candi Prambanan saat berkunjung di Jogja merupakan suatu keharusan. Tidak akan lengkap berkunjung di Jogja tanpa mengunjungi Candi ini.
2. Hutan pinus yang terletak di puncak becici merupakan salah satu destinasi wisata di mana Anda dapat mengambil banyak foto untuk mengabadikan kegiatan outing perusahaan atau gathering employee ini. Di hutan pinus Anda juga dapat melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kerjasama tim.
3. Merapi lava Tour merupakan destinasi objek wisata yang menyuguhkan jejak-jejak sejarah ketika Gunung Merapi meletus.
4. Sambi Resort merupakan tempat dimana anda dapat melakukan berbagai kegiatan outbound. Kegiatan outbound tentu saja merupakan suatu keharusan dalam agenda employee gathering atau outing perusahaan.
5. Candi Borobudur, di kawasan Candi Borobudur ini Anda tidak hanya dapat melihat kemegahan arsitektur dari zaman purbakala tetapi juga di sini anda dapat melakukan kegiatan bersepeda bersama rekan-rekan anda dari perusahaan. Jalur sepeda yang terletak di Candi Borobudur ini cukup panjang sehingga Anda dapat menggunakan waktu seharian untuk menikmati keindahan alam sekitar Candi Borobudur dan juga menghabiskan waktu bersama rekan-rekan sekerja anda.
6. Malioboro merupakan perhentian terakhir di mana anda dan rekan rekan kerja Anda dapat berbelanja dan membeli oleh-oleh khas Jogja untuk dibawa pulang ke keluarga anda anda.

Tentu saja tidak lengkap jika perjalanan Anda selama berada 4 hari di Jogja tidak dilengkapi dengan wisata kuliner jogja. Mengapa? Sebab Jogja menawarkan berbagai macam kuliner yang tentunya sangat sayang jika anda lewatkan. Berbagai destinasi kuliner ini tidak hanya menyajikan makanan yang enak tetapi juga memiliki lokasi dengan tampilan yang menarik. Beberapa destinasi wisata kuliner yang dapat anda tuju dengan menggunakan paket wisata Jogja 4 hari ini antara lain:
1. Restoran Sekar Kedaton yang merupakan salah satu restoran besar di Jogja dengan tampilan yang unik dan menarik.
2. Gudeg Bu tjitro merupakan gudeg yang wajib Anda makan saat berkunjung ke Jogja. Gudeg Bu tjitro menggunakan resep tradisional sehingga Anda dapat merasakan rasa asli dari gudeg Jogja.
3. Resto Abhayagiri adalah Restoran yang menyajikan pemandangan pegunungan yang indah dengan udara yang sejuk.
4. The manglung juga merupakan restoran yang menyajikan pemandangan yang indah sehingga anda dapat menikmati pemandangan yang indah sambil menikmati makanan khas Jogja yang lezat.

PAKET WISATA JOGJA 4 HARI UNTUK OUTING PERUSAHAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas