Berapa Tempat Sampah Besar Roda yang Paling Murah ?

jenis-tempat-sampahCari tempat sampah fiberglass beroda yang paling murah sebenarnya bukanlah hal yang sulit, karena memang tong sampah roda itu banyak sekali penjual dan produsennya khususnya di daerah Jabodetabek.

Tong sampah besar roda dengan harga yang murah bisa dengan mudahnya anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau apabila anda memesannya kepada produsen langsung.

Dan memang untuk produsen tong sampah besar beroda pasti hanya ada beberapa saja. Untuk itu, penting untuk anda segera mengetahuinya. Tempat sampah besar plastik sendiri akan sangat dibutuhkan seperti di Apartemen, rumah sakit, sekolahan, kampus, kantor pemerintahan, pabrik dan lain sebagainya.

Tempat sampah plastik besar juga bisa digunakan di banyak sudut tempat, karena memiliki banyak model yang bisa disesuaikan dengan kondisi tempat dan lingkungannya nanti.

Contoh tong sampah plastik besar beroda !

Tong sampah besar plastik beroda yang banyak digunakan dan juga paling sering diproduksi oleh produsen salah satunya adalah tong sampah besar plastik roda dengan kapasitas tampung 120 Liter. Nah tong sampah 120 liter plastik adalah tipikal tong sampah portable yang bisa dibawa kemana – mana. Dengan adanya roda yang berkisar 6 inchi, maka tong sampah ini mampu membawa sampah dengan cara dibawa kemana – mana.

Makanya tong sampah model begini banyak sekali digunakan oleh petugas dinas kebersihan yang mana memang sangat mempermudah membawa sampahnya.

Contoh ukuran untuk tempat sampah plastik kapasitas 120 liter beroda yang sering sekali digunakan adalah ini dia :

545 x 483 x 939 mm

21,5 x 19 x 37 inch

Nah ini adalah ukuran detail dari tong sampah plastik kapasitas 120 liter yang sering digunakan. Tong sampah plastik ini juga memiliki banyak varian warna mulai dari hijau, biru, orange, merah, kuning, dll.

Kekuatan tong sampah plastik besar beroda ini sangatlah kuat dan juga tahan lama. Rata – rata usia penggunaan tong sampah besar plastik ini adalah 2 – 3 tahun lebih.

Dan untuk mendapatkan tong sampah besar plastik 120 Liter ini, salah satu yang bisa anda lakukan adalah memesannya kepada distributor tong sampah yang sudah sangat terpercaya, yaitu CV mandiri baru.

Dimana konsumen CV mandiri baru pun sudah banyak yang berasal dari kalangan swasta dan juga kalangan dinas pemerintahan. Hal ini menandakan bahwa CV mandiri baru memang sudah banyak dipercaya dan mampu untuk menjadi vendor pengadaan tong sampah plastik yang terpercaya.

Maka dari itu, bagi anda yang memang sampai hari ini masih juga belum menemukan akan memesan tong sampah plastik dimana, maka dari itu , langsung saja pesannya di distributor CV mandiri baru.

Harga tempat sampah plastik besar beroda berapa ?

Untuk harga tempat sampah beroda yang ada di CV mandiri baru bisa dibilang sangatlah terjangkau. Dimana untuk konsumen yang memesan dalam jumlah banyak, biasanya akan diberikan potongan harga yang sesuai, dengan begitu maka akan lebih menghemat budget.

Rata – rata harga tong sampah plastik besar adalah sekitar 700 ribuan. Maka dari itu, coba saja langsung menghubungi CV mandiri baru sekarang juga .

Pesan tong sampah besar plastiknya, dan dapatkan bonus potongan harganya.

Berapa Tempat Sampah Besar Roda yang Paling Murah ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas