Rekomendasi AC Paling Hemat Listrik

AC Daikin hemat listrikJika anda tengah menentukan pilihan dalam membeli AC Hemat Listrik, artikel ini akan memberikan referensi tentang AC dengan spesifikasi paling hemat listrik. Mari kita simak.

Saat ini, AC sepertinya sudah bukan menjadi barang mewah lagi. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pengguna AC dari berbagai kalangan, mulai dari Usaha Kecil, Rumah, Minimarket, hingga ruangan-ruangan yang biasa kita temui sehari-hari.

Udara yang sejuk tentu memberikan kenyamanan yang lebih baik. Namun, tahukah anda bahwa 50% biaya listrik yang kita keluarkan berasal dari AC yang kita gunakan?

Hal ini tentu akan menjadi masalah kedepannya jika kita tidak mengganti AC kita dengan AC Hemat listrik karena biaya yang dikeluarkan akan semakin besar. Namun anda tak perlu khawatir karena pada artikel kali ini kami dari jasa service AC Jakarta Pusat akan memberikan referensi beberapa merk AC yang terkenal paling hemat listrik.

AC Paling Hemat Listrik di Indonesia

Berikut ini adalah beberapa merk AC paling hemat listrik di Indonesia.

  1. Daikin

Berbicara mengenai AC, rasanya kurang pas jika kita melewatkan merk yang satu ini. Daikin merupakan salah satu merk AC yang cukup lama beredar di Indonesia. Teknologi yang paling terkenal dari Daikin adalah Inverter yang dapat menghemat penggunaan energi listrik.

  1. Panasonic

Merk AC selanjutnya yang mengadopsi teknologi Inverter adalah Panasonic. Perusahaan asal Negeri Sakura ini menjadi salah satu produsen AC yang dikenal karena hemat listrik.

Selain itu, hampir semua AC Panasonic dilengkapi dengan teknologi nanoe-G sehingga anda tak perlu lagi membeli air purifier untuk menjernihkan udara dalam ruangan.

  1. Gree

Gree adalah merk AC terkenal yang berasal dari Negeri Tirai Bambu. Berbeda dengan kebanyakan AC lainnya yang menggunakan tehnologi inverter, Gree mempunyai fitur Frozen Power yang dapat mempercepat proses pendinginan ruangan sebesar 30% sehingga lebih hemat listrik.

Selain itu, Gree juga dilengkapi dengan ECO Friendly yang membuat AC ini lebih hemat energy dan ramah lingkungan.

Itulah beberapa merk AC yang terkenal sebagai AC paling hemat listrik. Dengan adanya informasi ini, diharapkan mampu memberikan referensi bagi anda sekalian.

Rekomendasi AC Paling Hemat Listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas