CARA MENGATASI TOILET JONGKOK MAMPET DENGAN MUDAH

Toilet jongkok yang mampet bisa menjadi masalah besar bagi Anda. Jika Anda bingung, tenang karena kami dari jasa sedot WC Jakarta Selatan akan memberikan ulasan tips cara mengatasi toilet jongkok mampet dengan cepat dan mudah untuk Anda.

Mencari cara mengatasi toilet jongkok mampet menjadi hal yang cukup menyebalkan. Masalah toilet jongkok yang mampet memang menjadi masalah yang sering dialami oleh ibu rumah tangga seperti Anda.

Beberapa hal bisa menjadi faktor mampetnya toilet jongkok Anda, seperti adanya gumpalan tisu yang secara tidak sengaja masuk ke dalam lubang toilet, lalu mainan anak Anda atau pakaian Anda bisa saja masuk secara sengaja ataupun tidak.

Oleh karena itulah Anda perlu mengetahui beberapa hal yang bisa menjadi penyebab mampetnya toilet jongkok Anda. Jika hal tersebut terjadi pada toilet Anda, jangan disiram berulang kali, karena air yang Anda siram bukannya masuk mengalirkan sesuatu yang tersumbat, malahan airnya akan meluap.

Maka dari itu kami akan memberikan beberapa tips cara mengatasi toilet jongkok mampet dengan mudah dan cepat yang bisa menjadi solusi Anda yang sedang pusing dengan permasalahan tersebut.

Mengatasi toilet jongkok mampet dengan mudah

Untuk mengatasi toilet jongkok Anda yang mampet memang membutuhkan kesadaran serta kepedulian dari Anda sendiri atau dari orang sekitar Anda yang menggunakan toilet jongkok. Tanpa perlu berlama – lama mari kita simak ulasan cara mengatasi toilet jongkok mampet dengan mudah di bawah ini :

  1. Menggunakan soda api

Soda api merupakan salah satu bahan kimia yang biasa digunakan untuk mengatasi hal tersebut. Penggunaannya pun cukup mudah, tuang satu atau dua buah soda api ke dalam lubang toilet Anda dan biarkan zat tersebut bereaksi. Reaksi gelembung yang keluar dari lubang toilet merupakan proses penghancuran benda ataupun kotoran yang menyumbat lubang toilet Anda.

  1. Soda kue dan cuka

Selain menggunakan soda api, Anda juga bisa menggunakan campuran cuka dan soda kue untuk mengatasi hal tersebut. Tuang terlebih dahulu air hangat lalu tunggu beberapa saat. Setelah itu baru tuang soda kue dan cuka dan tunggu semalaman. Terakhir coba Anda siram kembali lubang toilet Anda.

Demikian ulasan singkat dari kami tentang cara mengatasi toilet jongkok mampet dengan mudah. Semoga ulasan kali ini bermanfaat bagi Anda

CARA MENGATASI TOILET JONGKOK MAMPET DENGAN MUDAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas