Inilah Pengertian, Kelebihan dan Daftar Harga Plafon PVC per Meter

Plafon merupakan salah satu komponen bagunan yang mempunyai fungsi sebagai lapisan atas dan juga untuk membatasi tinggi suatu ruangan tersebut. Pada saat ini, memang ada banyak sekali jenis plafon yang bisa digunakan. Namun, yang menjadi favorit adalah plafon PVC. Sebelum Anda menggunakan plafon ini tentunya harus mengetahui harga plafon PVC per meter terlebih dahulu.

Pengertian Plafon PVC

PVC merupakan jenis polimer yang biasanya bahannya sering digunakan untuk pembuatan pipa air. Namun, meskipun demikian dalam produksi pipa air dan plafon PVC ternyata menggunakan 2 bahan yang berbeda.

Hal ini dibuktikan dengan PVC yang diproduksi dengan 2 jenis. Menggunakan bahan dasar yang lumayan keras dan bahan dasar yang fleksibel. Biasanya bahan yang fleksibel ini digunakan sebagai hunian rumah atau bangunan umum yang lainnya.

Kelebihan Plafon PVC

Untuk bisa mengetahui harga plafon PVC per meter. Anda bisa mengetahui mengenai kelebihan yang dimilikinya terlebih dahulu, antara lain:

1. Pemasangan yang Mudah

Jika Anda memilih plafon PVC ini tentunya Anda akan dimudahkan pada saat melakukan pemasangannya. Hal ini dikarenakan plafon PVC mempunyai bobot yang lumayan ringan sehingga bisa dipasang dengan mudah dan cepat.

2. Terdapat Banyak Pilihan

Kelebihan lainnya yaitu plafon PVC mempunyai banyak sekali pilihan motif yang bisa Anda pilih. Tentunya bisa membuat tampilan atap rumah Anda menjadi terlihat elegan dan mewah. Namun, jangan lupa untuk menyesuaikan pada konsep rumah yang Anda usung sebelum melakukan pemasangan plafon.

3. Mempunyai Kualitas yang Tinggi

Untuk kualitas yang ada pada plafon PVC ini juga tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan plafon PVC sudah melewati beberapa tahap pengujian yang dilakukan. Dengan begitu, tentunya plafon ini terbukti kuat, kokoh dan juga tahan lama.

4. Tahan Air

Plafon PVC juga mempunyai kelebihan lain yaitu tahan dengan air. Maka dari itu, jika musim hujan tiba, Anda tidak perlu khawari plafon rumah Anda mengalami kebocoran. Selain itu, plafon juga akan aman dan tidak mudah mengalami kerusakan.

5. Anti Rayap

Mungkin saja ada beberapa hal yang Anda takuti ketika melakukan pemasangan plafon. Salah satunya adalah takut plafon tersebut terkena serangan rayap. Namun, jika Anda menggunakan plafon dengan jenis PVC, tentunya Anda tidak perlu khawatir lagi dengan adanya serangan rayap.

Daftar Harga Plafon PVC per Meter

Untuk mengenai harga plafon PVC per meter, lembar, dus bisa Anda lihat di bawah ini:

  • Shunda Plafon PVC Kingfon K-9252, harganya Rp 24.600
  • Shunda Plafon PVC PL 25.14, harganya Rp24.000
  • Shunda Plafon PVC PL 25.15, harganya Rp24.000
  • Shunda Plafon PVC K-9208  Kingfon, harganya Rp 24.600
  • Shunda Plafon PVC NK 20.053, harganya Rp 40.000
  • Shunda Plafon PVC PL 25.09, harganya Rp 24.000
  • Plafon PVC JAVAFON, harganya Rp 16.000
  • Plafon PVC HYFON, harganya Rp14.000
  • Plafon PVC Elegant, harganya Rp 30.000
  • Plafon EVO PVC Awan, harganya Rp 13.000

Beberapa harga yang tertera pada di atas merupakan harga plafon PVC per meter. Tentunya hanya produk saja belum termasuk ongkos pasangnya. Pada umumnya per lembar ada yang berisi 3, 4, 5 dan 6 meter. 

Maka dari itu, untuk pembelian harga plafon PVC per lembar tinggal Anda kalikan saja. Misalnya, per meter 15.000x per lembar 4 meter = 60.000 per lembarnya.

Anda bisa memesan plafon PVC dengan kualitas terbaik dari jasa plafon yang sudah terkenal handal dan memberikan pelayanan terbaik.

Inilah Pengertian, Kelebihan dan Daftar Harga Plafon PVC per Meter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas