Perusahaan Travel Umroh di Bandung yang Berkualitas

Tingginya minat masyarakat terhadap layanan jasa haji umroh membuat perusahaan travel umroh di Bandung kebanjiran permintaan perjalanan ibadah. Bukan tanpa alasan, Bandung sendiri merupakan kota dengan mayoritas penduduk muslim terbesar di Jawa Barat.

Sebenarnya ada banyak sekali layanan jasa travel haji umroh yang bisa dipilih di kota besar seperti ini. Namun tidak semuanya mampu memberikan layanan yang benar-benar berkualitas. Karena itulah Anda harus ekstra teliti ketika hendak memilih penyedia jasa travel umroh seperti ini.

12 Perusahaan Travel Umroh di Bandung

Umroh merupakan salah satu ibadah bagi umat muslim. Mereka yang sudah memiliki kemampuan harus menyisihkan sebagian penghasilan mereka untuk berangkat ke tanah suci. Hingga saat ini ada 12 perusahaan jasa travel umroh yang sangat berkualitas di kota Bandung.

1. Qiblat Tour

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Cihapit, Bandung Wetan. Bisa memilih layanan travel umroh di Bandung dari Qiblat Tour. Perusahaan ini sudah mendapatkan penghargaan dari Saudia Airlines best agent selama 2 tahun berturut-turut. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Dengan 27,9 juta Rupiah saja Anda sudah bisa berangkat umroh.

2. Percik Tour

Jasa travel umroh terbaik lainnya adalah percik Tour. Layanan jasa satu ini berada di bilangan Jalan Taman Citarum Bandung. Paket umroh yang ditawarkan sekaligus wisata religi ke beberapa lokasi seperti Istanbul, Masjid Al Aqsa dan Petra. Harga yang ditawarkan mulai dari 39 juta saja per orangnya.

3. Rabbani Tour

Perusahaan lain yang memberikan layanan jasa travel umroh di Bandung adalah Rabbani Tour. Perusahaan ini berada di wilayah Paledang, Lengkong. Untuk biaya paket umroh yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Setiap orangnya hanya perlu membayar sebesar 26, 9 juta Rupiah.

4. Ghinasepti International

Gina Septi merupakan perusahaan jasa travel umroh dengan jangkauan terbesar. Tidak hanya travel haji umroh saja perusahaan ini juga menyediakan layanan perjalanan wisata ke daerah Timur Tengah dan Turki. Perusahaan juga sudah memiliki legalitas dari Kemenkumham dan Kemenag.

5. Mazq Tour

Mazq Tour menjadi penyedia jasa travel umroh di Bandung lainnya. Perusahaan ini berada di wilayah Cibeunying Kaler kota Bandung. Biaya yang dibebankan oleh perusahaan terbilang sangat terjangkau. Hanya dengan 20, 5 juta Rupiah saja Anda sudah bisa menikmati perjalanan umroh dengan aman dan nyaman.

6. Patra Tour

Rekomendasi terbaik lainnya adalah Patra Tour yang memiliki kantor di bilangan Braga Sumur Bandung. Perusahaan ini memberikan opsi travel umroh dengan harga terbaik. Cukup dengan biaya sebesar 25 juta Rupiah saja Anda sudah bisa menginjakkan kaki di tanah suci.

7. Rawda Travel

Rekomendasi terbaik selanjutnya adalah Rawda Travel yang berlokasi di komplek Summarecon, Gedebage, Bandung. Perusahaan satu ini menyajikan layanan travel umroh dengan harga promo 23,9 juta Rupiah saja per orangnya. Ada juga paket plus wisata Turki dengan harga 29,9 juta Rupiah.

8. Amisya Tour

Selanjutnya ada Amisya tour yang terletak di wilayah Batununggal kota Bandung. Perusahaan jasa travel umroh di Bandung ini memastikan kalau layanan mereka adalah salah satu yang terbaik. Banyak fasilitas yang didapat oleh jamaah ketika menggunakannya. Biaya yang dibebankan untuk keberangkatan per orangnya adalah sebesar 22,4 juta Rupiah saja.

9. Zein Tour

Opsi selanjutnya yang bisa kami berikan adalah Zein Tour. Perusahaan ini berlokasi di wilayah Cihanjuang Kabupaten Bandung Barat. Zein Tour Memberikan opsi perjalanan umroh dengan biaya yang sangat terjangkau yakni sebesar 23 juta Rupiah saja per orangnya.

10. Astrifa Tour

Pilihan jasa travel umroh di Bandung selanjutnya adalah Astrifa Tour. Perusahaan satu ini membandrol biaya perjalanan umroh sebesar 20,9 juta Rupiah saja. Ada juga paket eksklusif yang dihargai 30 juta Rupiah per orangnya. Sudah tentu ada banyak fasilitas unggulan yang didapat oleh jamaah ketika memilih perusahaan ini.

11. Putri Amani Tour

Jika Anda belum memilih di wilayah Cimahi khususnya daerah Padasuka Putri aman itu merupakan rekomendasi terbaik yang bisa dipilih. Layanan jasa satu ini memiliki kredibilitas yang tidak perlu dilakukan lagi. Biaya yang dibebankan juga sangat terjangkau hanya dengan 22,5 juta Rupiah saja Anda sudah bisa melaksanakan ibadah Umroh.

12. Maqdis Travel

Maqdis travel menjadi rekomendasi terakhir. Sama seperti beberapa perusahaan sebelumnya perusahaan ini juga menyajikan layanan jasa travel umroh dengan biaya yang sangat terjangkau.

Agar perjalanan umroh Anda berjalan dengan lancar pastikan untuk memilih layanan jasa travel yang sudah teruji kualitasnya. Beberapa rekomendasi jasa travel umroh di Bandung yang sudah kami ulas di atas tentu bisa menjadi rekomendasi terbaik.

Perusahaan Travel Umroh di Bandung yang Berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas