Keuntungan Menggunakan Undangan Digital

Undangan digital untuk acara seperti ulang tahun, ulang tahun, baby shower—dan, ya, bahkan pernikahan—menjadi semakin populer, tetapi apakah sudah saatnya Anda juga beralih dari undangan kertas yang bagus?

Jika Anda memulai lebih awal dalam merencanakan acara besar pertama Anda pasca-COVID dan Anda tidak yakin apakah akan menyebarkan berita melalui cara modern atau lebih tradisional, kami di sini untuk membantu. Saat ini, kami mengundang Anda untuk melihat daftar manfaat undangan digital.

Apa manfaat Undangan Digital?

Ekonomis

Jika Anda ingin memangkas biaya di suatu tempat, undangan digital adalah pilihan yang bagus. Anda tidak hanya akan menghemat uang untuk amplop, perangko, dan semua hiasan lain yang diperlukan, tetapi evites itu sendiri akan menghabiskan sebagian kecil dari rekan fisik mereka. Greenvelope, Paperless Post, dan Riley & Gray semuanya menyediakan suite dan layanan undangan hemat biaya untuk mereka yang merencanakan pernikahan.

Sementara itu, dengan Zazzle Invitation Maker, Anda dapat mengakses berbagai template bergaya untuk berbagai kesempatan, mulai dari pesta ulang tahun anak-anak hingga bridal shower yang elegan. Setiap template dapat dipersonalisasi dan diunduh secara gratis! Media sosial juga menawarkan berbagai pilihan gratis. Acara Facebook, misalnya, adalah alat yang berguna, dan tidak ada yang salah dengan hanya menyiapkan grup WhatsApp untuk mengumumkan acara yang lebih santai.

Ramah lingkungan

Dengan undangan online, biaya untuk Ibu Pertiwi juga berkurang. Tidak ada kertas yang terlibat dan undangan pernikahan digital atau evite ulang tahun tidak memerlukan bahan bakar untuk sampai ke tujuannya, sehingga Anda dapat tenang mengetahui bahwa Anda telah melakukan bagian Anda untuk lingkungan.
Mudah!

Anda tidak perlu merekrut tim atau membuat jalur perakitan di meja dapur. Anda tidak perlu menjilat prangko dan amplop sampai lidah Anda melepuh dan sakit, atau dengan susah payah menulis alamat sampai anak-anak setempat mengganti nama tangan Anda ‘The Claw’ dan menunjuk Anda sebagai bogeyman lingkungan. Dengan undangan online, setelah Anda memilih desain, sisanya cepat dan mudah. Ini sangat membantu jika acara Anda sudah dekat, atau Anda sangat sibuk, dan waktu sangat penting.

Lebih Mudah

Beberapa minggu terakhir sebelum hari pernikahan Anda bisa jadi cukup menegangkan, jadi Anda tidak ingin menghabiskan waktu mencari nomor telepon untuk kerabat dan kenalan off-grid yang belum RSVP. Dengan undangan digital, ini semua bisa dihindari. Layanan online paling populer menawarkan pelacakan tamu dan sistem manajemen yang akan membuat seluruh proses RSVP menjadi mudah—tidak hanya untuk Anda, tetapi juga tamu Anda.

Hanya dengan beberapa klik, tamu dapat menjelaskan niat mereka, dan, dalam beberapa kasus, memberikan informasi tentang preferensi makanan dan bahkan permintaan lagu resepsi. Jika acara Anda adalah kumpul-kumpul yang lebih kecil dan lebih santai, Acara Facebook juga memungkinkan para tamu untuk mengatakan ya atau tidak dengan satu klik, sementara juga memungkinkan Anda untuk melacak daftar tamu Anda.

Jika Anda merencanakan pesta ulang tahun kejutan atau bridal shower dan Anda benar-benar ingin menjaga kerahasiaan seputar acara tersebut, maka undangan digital adalah cara yang tepat. Tidak perlu khawatir tentang tamu kehormatan terjadi pada undangan yang ditempatkan sembarangan di rumah teman dan merusak kejutan jika Anda mengirim undangan ke akun email yang dilindungi kata sandi. Kehati-hatian dan perhatian ekstra akan terbayar ketika Anda melihat ekspresi kejutan yang tulus di wajah mereka.

Keuntungan Menggunakan Undangan Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas