Standing Flower Duka Cita, Seperti Apakah Karakteristiknya?

Standing flower duka cita

Salah satu cara untuk menunjukkan empati ketika seseorang yang Anda kenal tengah berduka cita yaitu dengan memberikan standing flower duka cita. Biasanya standing flower diberikan atas nama kelompok tertentu, misalnya keluarga, perusahaan, komunitas, dan sebagainya. Ya, sangat jarang standing flower terlebih untuk berbela sungkawa atas nama perorangan.

Standing flower duka cita

Standing Flower Duka Cita, Bagaimana Ciri Khasnya?

Sekarang ini, standing flower belasungkawa sudah banyak melalui perubahan, sehingga tidak lagi memakai styrofoam. Akan tetapi dengan menggunakan berbagai alat bantu, seperti besi. Namun, standing flower berbela sungkawa yang bentuknya persegi menggunakan alas styrofoam pun tetap banyak Anda jumpai.

Salah satu hal yang menjadikan standing flower belasungkawa seperti itu tetap masih tersedia di pasaran yaitu peminatnya yang juga tetap ada. Selain itu, dari segi harga pun lebih terjangkau daripada standing flower yang gayanya lebih modern.

Lain halnya dengan standing flower pernikahan, untuk berbela sungkawa Anda harus memperhatikan pemilihan warna bunganya. Bunga dengan warna yang lebih solid merupakan pilihan tepat untuk standing flower bela sungkawa. Rangkaian standing flower belasungkawa sangat cocok dengan bunga berwarna senada.

Hal tersebut akan lebih sopan serta berempati ketimbang bunga multi warna. Sebetulnya untuk pemilihan warna bunganya boleh saja memilih warna cerah, namun hindari memilih terlalu banyak warna. Satu warna di standing flower belasungkawa punya makna rasa solidaritas atas rasa duka cita yang dialami. Perasaan duka yang dirasakan bersama harapannya mampu memberikan sedikit keringanan untuk yang berduka.

Pilihan Bunga

Jika menggunakan beberapa warna, hendaknya jangan memakai lebih dari 3 warna berbeda. Untuk warna yang kurang tepat dipakai pada standing flower duka cita ini yaitu bunga warna merah. Pasalnya, biasanya warna merah melambangkan cinta. Untuk itu, kurang tepat dan sopan apabila merangkainya di standing flower belasungkawa.

Kuning dan putih merupakan warna bunga yang kerap dijadikan rangkaian pada standing flower bela sungkawa. Bahkan ada yang memakai warna gelap seperti hitam dan biru. Selain itu, styrofoam yang dipakai biasanya dicat dengan warna gelap lebih dulu.

Untuk bunga yang cocok dirangkai pada standing flower belasungkawa ini antara lain, lily, mawar, krisan, aster, anyelir, dan kamboja.

Mengapa Memberikan Standing Flower pada Acara Belasungkawa?

Mengapa papan duka cita harus memakai bunga? Sebagaimana makna-makna yang terdapat di dalamnya, bunga-bunga dalam rangkaian standing flower itu menyampaikan maksud dari sanga pemberi terhadap keluarga yang berduka. Standing flower duka cita bakal mewakili ras simpati, memberikan rasa hormat terhadap yang meninggal, menunjukkan semua ketulusan yang terdalam bagi keluarga maupun yang meninggal.

Untuk anda yang mau pesan standing flower untuk dikirim di wilayah kota semarang, bisa order pada toko bunga semarang rosella florist yang sudah berpenggalaman dalam menghandle florist dijamin produk berkualitas dan sampai pada alamat tujuan.

Standing Flower Duka Cita, Seperti Apakah Karakteristiknya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas