Paket Tour Pulau Lombok Dari Jakarta

Lombok merupakan salah satu destinasi wisata terbaik saat ini di Indonesia. Pulau yang berada di provinsi Nusa Tenggara Barai ini memiliki berbagai keindahan alam yang mempesona. Anda akan di buat terkesima dengan keaslian alam dan pantai yang indah dan hampir tidak tersentuh. Selain itu Lombok Touristic menawarkan berbagai paket tour pulau Lombok dari Jakarta.

Paket tour Lombok yang kami tawarkan merupakan pilihan aktivitas terbaik yang ada di pulau Lombok. Anda akan bebas melakukan aktivitas apa saja sesuai dengan selera anda. Kami akan memandu anda sampai ke setiap destinasi wisata yang anda inginkan. team kami telah berpengalaman dan bekerja secara professional untuk anda selama trip di pulau Lombok.

Ada beberapa aktivitas atau kegiatan yang bisa nada lakukan ketika mengikuti paket tour murah pulau Lombok seperti snorkeling danmenikmati pemandangan alam. Selain itu anda juga bisa bergabung dengan aktivitas seru seperti arung jeram. Kegiatan arung jeram sangat di rekoomendasikan bagi anda pencinta alam dan petualang sejati.

Di pulau Lombok anda juga bisa mengikuti paket tour bahari atau tour dengan menggunakan perahu mengelilingi pulau – pulau kecil. Ada begitu banyak pulau – pulau kecil yang di namai pulau Gili. Salah satu pulau yang terkenal ialah pulau Gili Trawangan. Anda bisa melakukan atau memesan paket snorkeling tour ke Gili Trawangan dan menjelajahi pulau Gili lain yaitu Gili Meno dan Gili air.

Rekomendasi Paket Tour Pulau Lombok dari Jakarta

Bagi anda yang berencana untuk berlibur ke Lombok, berikut beberapa paket wisata pulau Lombok yang di rekomendasikan:

  1. Paket tour Lombok 2 hari 1 malam. Ini adalah salah satu paket yang di rekomendasikan untuk anda yang sedang berbulan madu. Paket ini akan menawarkan kunjungan ke 6 destinasi wisata terbaik yang cocok untuk bulan madu atau honeymoon.
  2. Berlibur ke Lombok dengan memesan paket tour Lombok 3 hari 2 malam adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menikamati keindahan alam Lombok. Paket ini akan membawa anda untuk mengunjungi 9 obyek wisata keren dan unik. INi juga merupakan salah satu paket wisata yang populer di kalangan wisatawan baik manca negara maupun nusantara.
  3. Paket tour Lombok 4 hari 3 malam. Paket ini sangat ideal dan di rekomendasikan untuk anda yang ingin menikmati kunjungan ke 12 destinasi pulau Lombok yang populer. Team kami akan melayani liburan anda di Lombok dengan professional.
  4. Paket tour Lombok 5 hari 4 malam. Ini adalah salah satu paket wisata paling di miniati dan di rekomendasikan bagi anda yang ingin menjelajah hampir seluruh wisata pulau Lombok. Anda akan mengunjungi 15 destinasi wisata terbaik yang ada di Lombok.
  5. Tour harian atau tour seharian pulau Lombok. Paket tour pulau Lombok murah ini sangat cocok bagi anda yang memiliki waktu singkat di pulau Lombok. Anda bisa memesan paket wisata harian ini untuk aktivitas liburan anda di pulau Lombok.

Itulah beberapa tekomendasi paket wisata Lombok dari Jakarta. Bila ingin melihat detail, anda bisa ke halaman paket tour Lombok murah. Anda akan menemukan berbagai jenis paket wisata yang terbaik dengan harga terjangkau. Semua paket wisata yang kami rancang sangat cocok bagi semua untuk semua wisatawan baik manca negara, maupun nusantara.

Bagaimana cara menuju pulau Lombok?

Berikut cara menuju pulau Lombok yang kami rekomendasikan:

  • Pesawat dari Jakarta, Bali, dan kota – kota lain di Indonesia menuju Bandara Internasional Lombok. Setiba di Bnadara anda bisa memesan taxi atau grab menuju ke hotel. Jika sudah memesan paket bersama Lombok toouoristic, anda akan di jemput secara gratis.
  • Kala cepat atau fast boat dari Bali ke Lombok atau Gili Trawangan. Kapal cepat akan mengantar anda ke Lombok dengan waktu tempuh 1 1/2 jam dari Padang Bai.
  • Kapal feri dari Padang Bai, Bali. Transportasi menggunakan kapal feri menuju Lombok akan membutuhkan waktu sekitar 5 jam ke pelabuhan Lembar. Setiba di pelabuhan Lembar anda bisa memesan taxi atau transportasi lain ke hotel.

Itulah beberapa jenis transportasi menuju ke pulau Lombok. Selamat datang dan selamat berlibur di Pulau Lombok.

Paket Tour Pulau Lombok Dari Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas