Kenapa Jual Pulsa Elektrik Bisa Jadi Solusi Keuangan Anda?

Pulsa elektrik adalah sesuatu yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat saat ini. Hampir semua orang sudah mempunyai HP jadi mereka memerlukan pulsa untuk bisa mempergunakan HP. Oleh karena itu ada banyak orang yang tertarik untuk menjalankan usaha pulsa elektrik ini.

Satu hal yang mungkin menarik untuk kita pertimbangkan adalah kenapa usaha pulsa elektrik ini banyak diminati masyarakat? Bagi anda yang belum pernah menjalankan usaha ini, mungkin tidak tahu apa saja keuntungan dari menjalankan bisnis pulsa elektrik ini.

Bisnis pulsa elektrik ini adalah sesuatu yang sebenarnya sangat mudah dilakukan namun juga bisa sangat menguntungkan jika anda mau mengelolanya dengan sangat serius. Jadi di sini kami mau memperkenalkan apa saja kelebihan dari bisnis pulsa ini….

Jika anda mau menjalankan bisnis pulsa ini, maka anda tidak memerlukan peralatan yang mahal. Anda cukup mempunyai sebuah HP yang bisa mengirimkan SMS. Walaupun HP itu butut sama sekali tidak menjadi masalah. Hal lain yang perlu anda persiapkan adalah deposit minimal Rp.50.000.

Untuk kelancaran usaha ini sebaiknya anda mempunyai pulsa minimal Rp.300.000, supaya anda tidak perlu bolak-balik mengisi deposit ke bank. Ini tetap saja sangat kecil jika dianggap sebagai sebuah modal usaha.

Nah untuk operasionalnya sendiri cukup dengan mengirimkan SMS dalam format yang ditentukan oleh dealer anda. Kalau deposit anda sudah habis, anda bisa mentransfer lagi deposit anda untuk menjual pulsa ini. Begitu seterusnya…

Keuntungan yang akan anda peroleh adalah selisih antara harga reseller dan harga pembeli yang anda tetapkan. Biasanya orang akan mendapatakan keuntungan rata-rata 1500 rupiah per penjualan. Jadi kalau anda bisa mendapatakan 100 penjualan per hari, maka anda bisa mengumpulkan penghasilan Rp.150.000.

Apakah sulit untuk mendapatkan 100 penjualan per hari ini? Sebenarnya tidak sulit, kalau anda mau membuat kios pulsa dan memasang spanduk, maka orang-orang akan datang dan singgah mengisi pulsa di tempat anda.

Tapi yang perlu anda pastikan adalah pulsa anda bisa lancar terkirim dan masuk ke pembeli. Kalau pulsa anda tidak lancar, maka anda hanya akan panen komplain saja. Kami sendiri memakai pulsa dari agen pulsa elektrik metrovoucher, dan juga agen pulsa elektrik topindopulsa. Kedua layanan ini sangat prima dalam pengiriman pulsa elektrik sehingga jarang sekali ada kendala.

Jika anda tertarik untuk menjadi agen pulsa elektrik, maka silahkan daftarkan diri anda, dan pelajari format SMS untuk transaksinya….

Kenapa Jual Pulsa Elektrik Bisa Jadi Solusi Keuangan Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas