Pilihan Tempat Wisata Di Jakarta

Tempat wisata adalah tempat di mana kita bisa berkreasi melepaskan semua beban pikiran untuk sejenak menikmati hal-hal yang biasanya tidak kita temui dalam kehidupan kita sehari-hari. Hal ini sangat diperlukan khususnya oleh mereka yang tinggal di kawasan perkotaan seperti Jakarta. Karena ada banyak penduduk kota Jakarta yang mempunyai tingkat stres yang sangat tinggi.

Untungnya Jakarta mempunyai beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh siapa saja yang ingin melepaskan diri dari padatnya pekerjaan sehari-hari. Untuk itu disini saya akan memperkenalkan beberapa tempat wisata di Jakarta yang sudah sangat populer dikunjungi oleh wisatawan. Ini juga bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang baru pertama kali berkunjung ke Jakarta.

Taman impian jaya ancol

Taman impian jaya ancol adalah sebuah tempat wisata yang menyajikan banyak sekali wahana untuk anda yang ingin berlibur beserta seluruh keluarga anda. Di taman impian jaya ancol ini anda bisa menemukan pusat pusat wahana seperti dunia fantasi dan seaworld ancol. Anda tidak perlu ragu bahwa wahana-wahana yang berada di dua tempat ini akan bisa menjadi hiburan buat anda sekeluarga.

Jika anda berlibur di dunia fantasi, maka anda akan melihat bahwa di sini ada banyak sekali wahana permainan yang bisa anda coba beserta seluruh anggota keluarga anda. Wahana permainan seru yang bisa memacu jantung dan adrenalin anda namun tetap menyenangkan adalah hal utama yang bisa anda dapatkan dari dunia fantasi ini. Ini adalah salah satu tempat rekreasi favorit wisatawan yang datang berkunjung ke Jakarta.

Sedangkan di seaworld ancol anda bisa melihat kehidupan makhluk-makhluk laut di bawah permukaan air. Karena disini anda bisa melalui sebuah terowongan bawah laut yang dindingnya terbuat dari kaca. Jadi anda bisa melihat bagaimana hewan-hewan ini hidup di dalam laut. Ini bisa menambah pengetahuan anda dan kecintaan anda pada lingkungan hidup. Jadi seaworld ancol merupakan salah satu tempat wisata yang direkomendasikan untuk wisata keluarga anda.

Taman mini indonesia indah

Taman mini adalah sebuah tempat yang didesain menjadi miniatur indonesia. Disini kita bisa melihat hasil hasil kebudayaan dari seluruh provinsi di indonesia ditampilkan sebagai objek wisata. Jadi untuk anda yang ingin mempelajari kebudayaan indonesia dari sabang sampai karaoke, maka taman mini indonesia indah adalah tempat pilihan yang terbaik untuk anda dan keluarga anda.

Kepulauan seribu

Untuk anda yang menyukai wisata pantai saat ini Jakarta sudah mempunyai wisata pantai yang dikelola dengan cukup baik. Anda bisa menikmati wisata pantai ini di pantai ancol yang menawarkan banyak pusat hiburan dan juga makanan. Akan tetapi jika anda menginginkan wisata pantai yang lebih lengkap lagi maka anda bisa berangkat dari dermaga di pantai ancol menuju kepulauan seribu.

Kepulauan seribu merupakan sebuah gugusan pulau yang berada sekitar 15 km di utara kota Jakarta. Walaupun berupa gugusan pulau namun kepulauan seribu masih termasuk dalam wilayah provinsi dki Jakarta. Di sini anda bisa menikmati pantai pasir putih dengan perairan yang dangkal. Jadi anda bisa berenang dengan bebas di daerah pantai kepulauan seribu ini.

Tapi untuk anda yang ingin bermain watersport anda bisa pergi ke pulau tidung gimana di sana terdapat banyak sekali wahana permainan water sport yang bisa anda coba. Jika anda tidak tertarik untuk bermain water sport karena takut dengan air maka anda bisa menyewa sepeda untuk berkeliling di pulau tidung. Pulau tidung ini terbagi atas dua bagian yaitu pulau tidung besar dan pulau tidung kecil yang dihubungkan oleh jembatan.

Semua tempat wisata yang kami sebutkan di atas ini bisa menjadi pilihan pada saat anda berwisata di Jakarta. Semua tempat wisata di Jakarta akan memberikan anda pengalaman yang berbeda yang bisa menjadi kenangan yang anda ingat seumur hidup anda.

Pilihan Tempat Wisata Di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas