Kupas Tuntas Toolbar Menu Autodesk AutoCAD 2019

Kupas Tuntas Toolbar Menu Autodesk AutoCAD 2019
Autodesk AutoCAD 2019 merupakan aplikasi terbaik yang wajib anda miliki jika anda memiliki pekerjaan di bidang desain. Software besutan terbaru dari Autodesk ini memiliki banyak sekali kelebihan yang tidak boleh anda sepelekan. Ada banyak sekali fitur yang bisa anda gunakan di dalam aplikasi satu ini. karenanya pada kesempatan kali ini kami akan membahas toolbar menu yang ada pada aplikasi satu ini untuk anda.

Note:
Download Gratis Autodesk AutoCAD 2019 Full Version

Title Bar

Menu pertama yang bisa anda lihat dan harus anda pahami di dalam software Autodesk AutoCAD 2019 ini adalah title bar. Menu satu ini terletak pada bagian atas jendela aplikasi jika anda menggunakan view standar. Di dalamnya ada sub menu nama aplikasi, file aktif, dan tombol pengatur windows

Menu Bar

Setelah title bar, ada menu bar. Menu satu ini merupakan menu standar yang akan anda temui dalam aplikasi apapun dan berisikan menu pull down pada aplikasi Auto CAD. Menu satu ini memiliki sub internal menu yang berisikan fitur fitur terbaru pada aplikasi autocad terbaru 2019 ini.

Standar Toolbar

Standar toolbar adalah menu dropdown yang ada di bawah menu bar dan berisikan perintah perintah singkat dari windows dan memiliki fitur fitur floating bar yang ada di dalamnya. Menu satu ini bisa anda akses di view – windows – standar toolbar. Ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari sub menu satu ini.
Toolbar

Selanjutnya ada menu utama yang ada di dalam aplikasi Autodesk AutoCAD 2019 ini. Ada banyak sekali fitur fitur penting yang ada di dalam menu satu ini. Disini merupakan tempatnya tag tag menu yang bisa anda temukan pada bagian atas menu aplikasi anda.

Command windows

Fitur menu satu ini terletak pada bawah gambar di aplikasi Autodesk AutoCAD 2019 yang anda miliki. Ada beberapa jenis menu satu ini. Pertama command line bisa anda gunakan untuk memberikan perintah. Ada juga menu Command History yang memiliki windows berisikan perintah yang anda akse sebelumnya.

Kupas Tuntas Toolbar Menu Autodesk AutoCAD 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas