Bagaimana Cara Mendapatkan Aged Domain Yang Berkualitas Baik?

Pada saat anda membuat sebuah website tentunya anda akan mencari nama domain yang baik untuk menjadi alamat dari website anda tersebut. Nama dokumen memegang peranan penting di dalam pengembangan sebuah website.

Alasan pertama kita membuat nama domain adalah untuk membuat alamat website kita menjadi lebih mudah untuk diingat. Selanjutnya nama domain juga akan menjadi target dari pemasangan backlink. Jika kita melakukan pemasangan backlink maka semua reputasi yang didapatkan oleh website kita akan melekat pada nama domain.

Jadi jangan sampai anda kehilangan nama teman tersebut karena itu berarti anda akan kehilangan semua reputasi yang sudah anda usahakan. Oleh karena reputasi melekat pada sebuah nama domain hal ini membuat banyak orang berusaha mencari nama domain yang sudah mempunyai reputasi.

Biasanya ini dikenal sebagai Aged Domain. Aged Domain adalah domain yang sebelumnya menjadi milik orang lain dan sudah mendapatkan reputasi yang sangat kuat namun kemudian tidak diperpanjang oleh pemiliknya. Ada banyak orang yang saat ini berburu Aged Domain untuk mendapatkan backlink backlink yang melekat pada tameng tersebut.

Semakin berkualitas backlink yang melekat pada domain tersebut maka akan semakin mahal harga dari nama domain tersebut. Mungkin sekarang anda sudah mulai tertarik untuk membeli dompet lama. Namun anda mungkin tidak tahu bagaimana cara untuk mendapatkan dokumen lama ini.

Untuk mendapatkan Aged Domain ini anda bisa mengunjungi website yang menampilkan nama-nama domain yang sudah tidak diperpanjang oleh pemiliknya. Anda sebaiknya melakukan riset terhadap nama-nama domain ini sebelum anda membelinya.

Tujuan dari anda melakukan riset adalah untuk mengetahui apakah nama domain ini mempunyai backlink yang kuat dan tidak pernah mendapatkan penalti dari google. Jika anda ingin mendapatkan nama domain yang benar-benar kuat maka sebaiknya anda menghabiskan waktu yang cukup panjang untuk melakukan riset.

Jika anda tidak mempunyai waktu untuk melakukan riset ini maka anda bisa mencoba mencarinya dari website yang sudah menampilkan nama dokumen hasil riset. Mereka sudah memberikan informasi tentang nilai otoritasnya dan backlink apa saja yang diperoleh bangsa tersebut.

Biasanya seperti ini sudah memilah-milah ayat semen ke dalam beberapa topik sehingga anda bisa memilih yang paling sesuai dengan topik website anda. Dengan melakukan ini anda bisa menghemat banyak waktu dan bisa mendapatkan nama domain yang sudah mempunyai otoritas yang kuat.

Aged Domain yang masih satu topik dengan website yang anda kembangkan akan menghasilkan kekuatan yang luar biasa untuk optimasi website anda. Oleh karena orang-orang yang mencari Aged Domain ini dan memilahnya juga menghabiskan waktu untuk melakukan hal tersebut, maka tentu saja harga jual Aged Domain ini tidaklah murah.

Biasanya orang menjual nama-nama ini dengan harga ratusan ribu atau jutaan rupiah atau bahkan ada yang nilainya miliaran jika nama domain tersebut sangat kuat. Tentunya nama domain dengan harga milyaran ini pun jarang ditemukan karena sangat jarang orang yang melepas nama domain yang sudah sangat kuat begitu saja.

Biasanya mereka akan menjualnya sendiri daripada melepasnya. Mudah-mudahan penjelasan ini bisa membantu anda untuk memahami bagaimana cara memanfaatkan Aged Domain untuk membantu anda mengembangkan website anda dengan lebih cepat.

Bagaimana Cara Mendapatkan Aged Domain Yang Berkualitas Baik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas