Tampil Cantik Dengan Kulit Putih Yang Alami

Kulit yang putih bersih menjadi idaman setiap wanita di Indonesia. Kulit putih dan bersih membuat wanita terlihat lebih cantik, seperti yang diketahui bahwa standart kecantikan wanita Indonesia ditentukan dari kulitnya yang putih dan bersih. Untuk itu, tidak heran jika banyak wanita yang melakukan segala macam cara untuk membuat kulitnya tampak putih dan bersih.

Beragam cara dilakukan dari luluh, spa, hand body, sabun, hingga obat khusus dapat membuat kulit tampak lebih putih. Ada juga yang menggunakan bahan pemutih karena mengingatkan kulit putih bersih dalam waktu yang singkat. Hal tersebut mungkin sangat tidak disarankan.

Karena selain menghasilkan kulit putih dan bersih yang cenderung tidak alami, pemutih juga kadang membuat iritasi pada kulit yang nantinya malah akan menimbulkan penyakit lain. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulitmu tampak putih dan bersih secara alami. Ini dia tips khusus dari agen cream penghilang bekas jerawat paling ampuh untuk tampil cantik dengan kulit putih bersih yang alami.

Bengkoang

Bengkoang adalah cara paling alami dan tradisional yang digunakan untuk membuat kulit tampak putih dan bersih. Banyak sekali produk kecantikan saat ini yang memakai bahan utama bengkoang untuk membuat kulit putih dan bersih. Tapi tentu produk buatan pabrik tidak terlepas dari bahan kimia.

Dalam bengkoang terdapat kandungan vitamin B dan C yang cukup banyak yang mempunyai manfaat memutihkan dan menjadikan kulit lebih bersih. Ada baiknya jika kamu memakai bengkoang asli untuk perawatan kulitmu. Ada berbagai cara yang bisa kamu temukan untuk membuat macam perawatan kulit yang dibuat dari bengkoang asli.

Air beras

Tidak banyak yang tahu bahwa air beras tenyata membawa manfaat untuk kulitmu. Kandungan asam ferullic serta allantoin dalam beras berfungsi untuk melindungi kulit dari bakteri serta membuat kulitmu tampak lebih putih. Cukup mudah melakukan perawatan kulit dengan menggunakan beras, yaitu gunakan air bekas cucian beras untuk diusapkan ke tubuh agar mendapatkan kulit putih.

Lidah buaya

Selain digunakan untuk perawatan rambut, ternyata lidah buaya juga mempunyai manfaat untuk membuat kulit tampak putih dan bersih. Lidah budaya memiliki kandungan aloesin yang dapat menghambat pembentukan melanin pada kulit, sehingga dapat mencegah kulitmu menjadi gelap. Itulah sebabnya lidah buaya dapat menjadi alternatif alami untuk membuat kulitmu tampak putih dan bersih

Tampil Cantik Dengan Kulit Putih Yang Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke Atas