3 Aplikasi Terbaik Untuk Menghapus dan Membersihkan File Sampah

Recycle Bin
3 Aplikasi Terbaik Untuk Menghapus dan Membersihkan File Sampah – Jika anda sering menginstall maupun Uninstall aplikasi, berselancar di Internet, menghapus file dan memindahkan-nya ke Recycle Bin. Tentunya, itu akan menambahkan file – file sampah pada computer anda. Meskipun file – file sampah tersebut berukuran sangat kecil, namun jika file – file tersebut dalam jumlah yang sangat banyak, akan membuat computer anda tidak bisa bekerja secara maksimal. Maka dari itu, file – file tersebut harus dibersihkan secara rutin, namun kita sering kali lupa untuk membersihkan-nya dan direktori file – file sampah tersebut tidak menjadi satu, alias terpisah satu dengan yg lainnya. Untuk itulah kita memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk membersihkan file – file tersebut. 3 Aplikasi terbaik mampu membersihkan File – File sampah sampai ke akarnya dan mampu menghapus File Registry yang sudah tidak dipakai. 3 Aplikasi terbaik ini pun bisa membersihkan file secara otomatis, sehingga dapat mempermudah anda dalam mengoptimalkan computer anda. Berikut adalah 3 Aplikasi terbaik menurut Penulis.

Baca Juga: FL Studio Tidak Diragukan Adalah Aplikasi Wajib untuk Para Kreator Musik

3. Ccleaner Pro

CCleaner adalah aplikasi yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Piriform Ltd pada tanggal 23 September 2003. Aplikasi ini menggunakan Bahasa C++ dan support untuk Semua versi Windows baik itu Windows 32-Bit maupun 64-Bit. CCleaner sendiri memiliki banyak fitur yang dapat membantu anda mengoptimalkan serta membersihkan file – file sampah dari computer anda, seperti pembersihan Riwayat Browsing dari berbagai Browser (Ex: Firefox, Internet Exploler, Chrome, Opera, Safari, dll), Safe Browsing, Real-time Monitoring dan masih banyak lagi. Untuk mendownload CCleaner, silahkan anda bisa Download CCleaner Pro For PC Full Version Gratis.

2. Glary Utilities Pro

Glary Utilities Pro adalah aplikasi yang sama seperti Ccleaner. Software ini dikembangkan oleh glarysoft dan di publikasikan pada tahun 2005. Glari Utilities merupakan software yang digunakan untuk membersihkan file – file sampah sehingga kinerja komputer anda akan jauh lebih baik dan cepat. Software ini memiliki fitur unggulah, yaitu fitur Auto Care, dimana fitur ini akan secara otomatis menghapus semua file – file sampah, memperbaiki file Registry yang error, mengamankan privacy dan mengatur sistem pembersihan file sampah yang sangat baik. Jika anda ingin mencobanya, silahkan anda bisa Download Glary Utilities Pro For PC Full Version Gratis.

1. Advanced SystemCare Pro

Advanced SystemCare Pro adalah software yang digunakan untuk membersihkan file – file sampah dari komputer anda. Software ini dikembangkan oleh perusahaan ternama, yaitu IObit dan pertama kali dipublikasikan pada tahun 2000. Advanced SystemCare memiliki fitur unggulan dari software lainnya, yaitu Cleaner Computer, dimana fitur ini dapat membersihkan file – file sampah dari komputer anda, Faster PC Response, dimana software ini akan mengoptimalkan semaksimalkan mungkin sehingga komputer anda dapat berlajan jauh lebih cepat dari sebelumnya, Safer and More Stable System adalah untuk meningkatkan keamanan di PC anda, Protected Personal Data fitur dimana untuk mengamankan data anda seperti privacy dll. Jika anda ingin mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Advanced SystemCare Pro Full Version.

Dari 3 software di atas, anda bisa memilih sendiri software mana yang cocok untuk anda gunakan dan software mana yang memiliki fitur yang sesuai dengan yang anda butuhkan. Ada beberapa website yang saya rekomendasikan untuk mendownload software, yaitu Ipeenk Downloader dan www.filehippo.com

3 Aplikasi Terbaik Untuk Menghapus dan Membersihkan File Sampah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas